Tuesday, 9 January 2018

Kurang Perhatian Pemerintah, PS Kerinci Takluk dari Tanjabtim


Jambi.Lacaknews - Selasa Sore, 09 Januari 2018 merupakan pertandingan lanjutan grup B antara kesebelasan PS Kerinci melawan Tanjung Jabung Timur (TANJABTIM).

Yang mana pada laga perdana antara Kesebelasan PS Sungaipenuh dan Sarolangun, Senin (08/01) kemaren.

Permainan yang diperagakan kedua kesebelasan, terlihat piawai mengolah sikulit bundar distadion gelora Tri Lomba Juang ini.

Pertandingan berlangsung sengit, Aksi jual beli serangan pun tak terhindar antara kedua kesebelasan dari babak pertama hingga babak kedua. Namun Dwi berpihak ke PS Tanjabtim wilayah paling timur provinsi Jambi.

Dengan skor akhir hinggga Pluit 2 X 45 menit ditiupkan 2 - 1, hasil ini membuat PS Kerinci berada pada posisi juru kunci grup B. Karna lebih dari satu kali kebobolan.

Salah satu Tokoh Kerinci yang berada di Jambi yang enggan disebut namanya. Kata dia, sangat prihatin atas pemerintah kerinci tidak mendukung program Jambi tuntas pada ajang Gubernur CUP 2018. Apalagi partai besutan Zumi Zola (PAN) merupakan pengusung utama Calon Petahana (Adirozal).

" Sangat kita sayangkan melihat kondisi seperti ini, karna diakibatkan tanpa persiapan yang matang. Ini merupakan tanggung jawab pemerintah kerinci, sebab sepanjang sejarah, kata dia, tidak pernah mengalami hal ini, apalagi dengan alasan klasik ' tidak ada persiapan lah, danalah jadi kendala," tegasnya distadion Tri lomba juang

Ia juga berharap kedepannya jangan sampai terulang lagi. " Kita berharap hal seperti ini jangan terulang lagi, saya selaku putra kerinci sangat malu melihat kejadian ini," tambahnya.

Mantan pemain PS Kerinci meminta pengurus PSSI Cabang Kerinci harus di evaluasi.(Idp)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner