Monday, 15 January 2018

Luar Biasa, Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami Sudah Pantau Pembangunan Dari Awal Tahun




Sungaipenuh.Lacaknews - Fikar Azami yang baru  empat bulan menjabat sebagai ketua DPRD kota Sungaipenuh. Sudah banyak menunjukkan kinerja yang pro rakyat.

Akhir tahun 2017,  dia meninjau kondisi jalan yang ada di pondok tinggi dan memantau kinerja para pegawai puskesmas kecamatan tanah kampung.

Pada awal tahun 2018 senin 15 januari. Fikar didampingi kepala dinas Pekerjaan Umum kota Sungaipenuh Martin, tampak berada di lokasi pembangunan rumah adat Sungaipenuh.

Fikar dihadapan masyarakat Sungaipenuh yang berada di lokasi rumah adat menyampaikan. Bahwa dia akan membantu pembangunan rumah adat tersebut agar cepat selesai dan bisa di gunakan dalam dalam waktu dekat.

"Alhamdulillah pembangunan rumah adat ini sudah hampir selesai dan insyaallah saya akan terus membantu pembangunan rumah adat ini, supaya bisa lebih cepat digunakan warga,"sebut Fikar.

Dihari yang sama.  Ketua DPRD dari partai Demokrat ini, juga meninjau lokasi rencana pembangunan jembatan yang menghubungkan Sungaipenuh dengan dusun bernik.

Perencanaan pembangunan Jembatan sungai penuh - dusun bernik merupakan aspirasi masyarakat Sungaipenuh.

Ketua DPRD Fikar Azami  meminta dinas PU untuk segera mengerjakannya . Karna jembatan ini sangat diharapkan dan dibutuhkan masyarakat enam luhah sungai penuh.

"Saya minta dinas PU memprioritaskan pelaksanaan pekerjaan jembatan ini. Karna sangat dibutuhkan masyarakat enam luhah Sungaipenuh"tegas Fikar Azami.

Kadis PU Sungaipenuh Martin yang mendampingi ketua DPRD ini menyebutkan, bahwa jembatan ini segera di kerjakan. Untuk perencanaan sudah 90%. Dalam waktu dekat proses tender sudah bisa digelar.

"Perencanaan sudah hampir slesai.Dalam waktu dekat akan kita tenderkan"sebut nya.

Angga abrianto tokoh muda kota  Sungaipenuh memberi apresiasi pada Fikar Azami. Karna ketua DPRD muda ini,  selalu merespon dan menanggapi aspirasi warga kota dengan cepat.

"Selain peduli, beliau tidak canggung turun langsung ketengah masyarakat untuk menerima keritikan ,saran dan masukan dari warga."sebut nya.(Arm)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner