Wednesday, 17 January 2018

Manfaatkan 6 Bulan Urus Pajak Kendaraan Mati

Kasat lantas polres Kerinci Iptu Angga Lutvyanto

Kerinci.Lacaknews- Sehubungan dengan diterbitkannya surat gubernur nomor 45 tahun 2017 tentang pembebasan pokok dan sanksi administratif pajak kendaraan bermotor, pembebasan sanksi administratif bea balik nama kenderaan bermotor, serta pembebasan bea balik nama kendaraan bermotor II Tahun 2018.

Hal ini diketahui, berdasarkan surat Pemerintah daerah provinsi Jambi badan Keuangan daerah kepada para kepala UPT BAKEUDA dalam provinsi Jambi tentang pelaksanaan pemutihan tahun 2018. Adapaun pelaksanaan pemutihan pajak kendaraan bermotor ini dimulai dari tanggal 18 Januari sampai dengan 30 Juni 2018.

Hal ini, dibenarkan oleh Iptu Angga Lutvyanto
Kasat Lantas Polres Kerinci, kepada masyarakat ia menghimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan waktu enam bulan ini, untuk melengkapi administrasi kenderaan bermotor di samsat terdekat. 

“ya, kita menghimbau masyarakat yang memiliki kendaraan serta masih memiliki tunggakan pajak untuk memanfaatkan kesempatan ini,” pungkasnya.

Selain itu, ia juga berharap agar kebijakan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat dalam pajak kendaraan bermotor. “kita berharap, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaraan masyarakat untuk taat pajak,” tegasnya. (nil)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner