Monday, 15 January 2018

Para Guru SMAN 5 Sungaipenuh, Minta Gubernur Ganti Kepala Sekolah


Sungaipenuh.Lacaknews- Dunia pendidikan provinsi Jambi dihebohkan oleh para guru SMAN 5 Sungaipenuh.

Para guru protes atas tindakan yang dilakukan kepala sekolah WR. Para guru tidak senang atas tindakan WR yang bertindak tidak mencerminkan sikap seorang pemimpin.

Salah seorang guru yaang tidak mau namanya di sebut menyampaikan. Bahwa AW sering mengambil kebijakan sepihak. Selain itu AW tidak menghargai guru selayaknya pendidik.

"Pak AW sering mengambil kebijakan sepihak. Juga sering mengeluarkan kata tidak sopan terhadap para guru di depan siswa (meminta siswa tidak meniru perangai guru yang seperti Iblis) ," terang Sumber.

Selain itu, AW juga tidak mau memberikan SKP pada para guru. Padahal SKP merupakan sarat untuk pengusulan gaji berkala dan kenaikan pangkat.

Para guru sudah mengadukan secara tertulis kepala SMAN 5 ini ke Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Bahkan sudah tiga kali melaporkan tidakan ini pada Dikdis Provinsi Jambi. Namun sampai saat ini tidak ada tindakan dari Dikdis Provinsi.

Mereka berharap Gubernur segera mengambil tindakan tegas pada kepala SMAN 5 Sungaipenuh ini.

" Kami sudah tiga kali melapor kedinas pendidikan provinsi. Sampai saat ini tidak ada tindakan. Kami harap pak Gubernur untuk menindak tegas kepala sekolah kami,kapan perlu di ganti  . " sebut sumber.

Kepala SMAN 5 saat di minta tanggapan melalui SMS dia manyampaikan " masa aku seorang orang tua dan guru berbicara kasar dan  bahasa yg kurang pantas ok trimks," jawab nya via SMS. ( Ald)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner