Tuesday, 23 January 2018

Pilkada Kerinci,Warga Kota Sungai Penuh Turut Berikan Dukungan



Kerinci lacaknews,-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kerinci 2018 tidak hanya di bicarakan oleh warga Kabupaten saja akan tetapi isu pilkada serta peluang para pemenang dalam pilkada mare dibicarakan di Kota Sungai Penuh. Bahkan sudah menentukan arah dukungan mereka.

M. Sidik salah satunya.Ia mengatakan siap meeberikan dukungan kepada salah satu kandidat yang di jagokkannya. “Walaupun saya bukan penduduk di Kota Sungai Penuh namun saya mengarahkan dukungan khususunya untuk keluarga yang mempunyai hak pilihnya di Kabupaten Kerinci,”terang M. Sidik,Selasa, (23/1).

Lantas kemana arah dukungan M.Sidik ? “Saya punya banyak kekuarga di Penawar Kecamatan Sitinjaulaut. Soal dukungan saya lebih cendrung ke Monadi Edison,”ujarnya.

Sementara itu, salah satu tokoh muda di Kota Sungai Penuh John Afrija SH turut serta memberikan arah dukungannya. Namun ia enggan menyebutkan kemana arah dukungan yang di maksud.

“Politik Kabupaten Kerinci asik untuk di simak. Walaupun saya tidak punya hak suara nanun masing – masing keluarga  tetap saya mengarahkan arah dukungan kepada salah satu kandidat yang memiliki visi misi yang jelas untuk pembangunan Kabupaten Kerinci lima tahun kedepan,” sebutnya.  (feh)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner