Sunday, 14 January 2018

Poling Lacak News Hari Kedua , Modis Unggul Dari ZA-AA Dan ADAM


Kerinci.Lacaknews- Hari kedua poling di LACAK NEWS yang mulai di buka 13 januari 2018 jam 15.15 Wib  . Sampai malam ini 14 januari 2018 jam 22.00 Wib. Monadi - Edison memperoloh hasil tertinggi yang di ikuti oleh Zainal-Arsal dan Adirozal - Ami Taher.

MODIS 46,6 %
ZA -AA  32,7 %
ADAM   21, 7 %

Persaingan dukungan antar BALON bupati Kerinci semakin ketat. 30 menit pertama ADAM sempat unggul kemudian di salip oleh ZA-AA. Pasangan ZA - AA hanya mampu mempertahankan posisi puncak sekitar 4 jam, posisi ZA-AA di ambil alih oleh pasangan MODIS sampai berita ini diturunkan.

Dilihat dari postingan para Fesbuker. Tim MODIS memang lebih menguasai medsos. Hampir setiap waktu di dinding FB LACAK NEWS (SIKE LACAK) selalu muncul Foto pasangan Monadi-Edison.

Aswir Malano tokoh dari Semurup yang sangat aktif memantau perkembangan politik di media sosial menyebutkan. Peran media sosial dalam berpolitik sangat penting, dengan Medsos para tim sukses bisa lebih leluasa mempromosikan jagoan nya.

Dia menyarankan pada semua kandidat, jangan abaikan  media sosial untuk meningkatkan popularitas. Informasi yang diterima masyarakat melalui media sosial sangat berpengaruh terhadap masyarakat sehari-hari.

" Peran medsos sangat berpengaruh dalam dunia politik. Medsos bisa dijadikan tempat yang paling mudah untuk mempromosikan calon yang di dukung"sebut nya.

Selain itu. Azwir menyarankan pada para timses, bijak menggunakan medsos. Jangan jadikan medsos untuk black campain.

"Kita harap timses bijak untuk menggunakan medsos"tambah Azwir.(Abl)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner