Saturday, 13 January 2018

Poling LACAK NEWS Kembali Dibuka, Tentukan Pilihan Anda

Zalmianto,S.Kom


Kerinci.Lacaknews- Poling atau jejak pendapat  Lacaknewes resmi dibuka kembali mulai 13 januari 2018 dan akan ditutup pada tanggal 13 februari 2018 jam 24.00 Wib.

Pemilik Lacak News Zalmianto,S.Kom yang juga merupakan pembuat poling menyampaikan. Hasil poling ini tidak untuk menentukan populeritas ataupun elektabilatas para kandidat.  Tapi lebih melihat keseriusan Tim sukses dan simpatisan kandidat di media sosial.

Untuk bisa ikut poling ini. Harus bergabung terlebih dahulu ke Grup Lacak News yang ada di FACE BOOK.

Hasil jejak pendapat ini tidak untuk menentukan prediksi pemenang Pilbup Kerinci.


" Poling ini tidak untuk mengukur populeritas atau elaktabilitas kandidat. Juga bukan sebagai prediksi pemenang Pilbup Kerinci yang akan berlangsung pada bulan Juni nanti.Tapi lebih melihat keseriusan TIMSES dan simpatisan pengguna media sosial" sebutnya.


Dia berinisiatif untuk membuat poling ini. Agar para kandidat lebih teliti dan jeli untuk menentukan TIMSES. Karna untuk menjadi BUPATI tidak sedikit dana yang harus di keluarkan.


Para BALON bisa menilai sejauh mana keseriusan TIMSES untuk berani tampil di depan umum. Untuk mempromosikan kandidat yang di dukung. Kalau dihadapan kandidat, TIMSES selalu meyakinkan bahwa mereka akan mendukung penuh.


" Saya buat poling ini hanya sebagai referensi untuk kandidat bisa menilai sudah seberapa besar kesungguhan TIMSES untuk mempromosikan kandidat melalui media sosial" ujar Anto.


Selain itu Zalmianto menyarankan " agar para kandidat lebih teliti dan jeli menentukan TIMSES. Melihat dari pengalaman PILKADA sebelum nya, tidak sedikit TIMSES yang bermuka dua" Sebut nya. (Abl)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner