Monday, 1 January 2018

Polres Kerinci dan Kodim 0417, Tunjukkan Kekompakan Dalam Pengamanan Tahun Baru 2018


Kerinci.Lacaknews- Dalam rangka menyambut tahun baru 2018. Polres Kerinci bersama Kodim 0417 Kerinci. Menunjukkan kekompakanya dalam Pengamanan Ibadah dan kegiatan masyarakat.

Dua satuan ini yang di bantu oleh Satpol PP. Bahu membahu untuk membuat warga merasa aman, damai dalam menyambut malam pergantian tahun.

Selain pengamanan diseluruh wilayah Kerinci dan Sungaipenuh. Ada titik tertentu yang jadi fokus perhatian ekstra. Berdasarkan evaluasi dari laporan Sat Intelkam polres Kerinci yang di komandoi oleh AKP Yurizal Bukhari.

Kapolres Kerinci melalui Kasat Intel AKP Yurizal Bukhari menyebutkan. Polres Kerinci menjelang pelaksanaan Ibadah dan perayaan masyarakat menyambut Tahun Baru 2018, bersama dengan Kodim 0417 Kerinci dan Sat Pol PP Kota Sungai Penuh pukul 18.15 Wib menggelar Apel Bersama di Halaman Pos Lantas Sungai Penuh yang dipimpim oleh Kapolres Kerinci AKBP DWI MULYANTO,  S, Ik,  SH didampingi Dandim 0417 Kerinci LETKOL INF GAMBUH SRI KARYANTO,  A. Md.

" Sebelum menjalankan tugas pengamanan. Polres Kerinci, Kodim 0417 dan  Pol PP terlebih dahulu melakukan apel bersama. Yang dipimpin langsung oleh Pak Kapokres,"Sebut Kasat Intel.

Sebelumnya pukul 17.00 Wib Satuan Intelkam Polres Kerinci yang dipimpin oleh Kasat Intelkam AKP YURIZAL BUKHARI didampingi Kaur Bin Ops IPDA EKO MUNKOID,  SE melaksanakan kegiatan Sterilisasi Gereja maupun tempat ibadah yang akan digunakan dalam rangka pelaksanaan Ibadah bagi Umat Kristiani dalam menyambut Tahun Baru 2018.

Gereja yang dilakukan  Sterilisasi oleh Satuan Intelkam Polres Kerinci yakni. Gereja GPIB Bukit Kasih Sungai Penuh,  Gereja GPIB Bukit Dian Kasih Kayu Aro,  Rumah Ibadah GJKI Desa Koto Renah Kec.  Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh dan Rumah Ibadah GPDI Desa Playang Raya Sungai Penuh. (Ant)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner