Friday, 5 January 2018

Polres Kerinci Tunjukan Kepedulian Pada Generasi Muda


Dukung LACAK NEWS MENUJU ANDALAS AWARD Cara nya :

- Flow IG #andalaskerinci990 Pilih dan Sukai LACAK NEWS

- Ketik AA MD1 Kirim ke : 082376370027


Kerinci.Lacaknews-Kepedulian Polres Kerinci pada generasi muda patut di acungi jempol.

Jum'at 5 Januari 2018. Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto melalui Kasat Intel Yurizal Bukhari memberikan bantuan pada para pemuda Pulautengah Kecamata Keliling danau berupa dana pembinaan.

AKP Yurizal berharap para generasi muda bisa jadi motor penggerak dalam menuju masyarakat yang aman, damai dan sejah tera. Peran pemuda dalam bermasyarakat sangat penting.

Pemuda harus berpikir kreatif dan menghindari perbuatan yang bisa memicu konflik. Pemuda jangan sampai terjerumus kedalam jaringan narkoba, curanmor, tauran dan semua tindakan yang bisa merusak diri serta dapat mengganggu kamtibmas.

" Pemuda harus menjadi motor penggerak untuk bisa membuat warga merasa aman,damai dan tentram dalam masyarakat,"sebut yurizal.

Fahru Rozi, Andika, Dika Yuluardi dan Agus, dihadapan kasat Intel menyebutkan, bahwa mereka akan berusaha semak simal mungkin membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu para tokoh muda ini akan selalu mencari kegiatan yang positif untuk mengembangkan potensi pemuda khususnya di Pulautengah.

Andika dan kawan-kawan mengucapkan terimakasih pada Kapolres Kerinci melalui Kasat Intel yang sudah membantu generasi muda Pulautengah.(Dka)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner