Wednesday, 24 January 2018

Saat Warga Berduka, DEJ Sebut Di FB Masyarakat Hanya Sebagai Penonton


Sungaipenuh,Lacaknews-Musibah kebakaran hebat di Pasar Sungaipenuh menyisakan duka mendalam bagi warga kota. Kebakaran ini menelan dua korban jiwa.

Saat warga kota sedang berduka. Salah seorang  tokoh muda kota Sungaipenuh DEJ yang pernah ingin maju sebagai walikota pada pilwako 2015 lalu, mendapat sorotan dari masyarakat.

Karna DEJ pada postingan di akun FB nya menulis " Banyak yang nonton daripada yg membantu memadamkan... kebakaran bisa seluas itu apakah terlambat menginformasikan ke DAMKAR atau ?" tulis DEJ.

Rudi Hartono tokoh pemuda Sungaipenuh sangat menyayangkan status yang di posting DEJ. Dia menilai postingan itu terkesan menyudutkan masyarakat Kota Sungaipenuh. Padahal masyarakat sudah susah payah bahu membahu berusaha menjinakkan kobaran api.

" DEJ taunya menyalahkan. Selama ini apa yang sudah dia perbuat untuk Kota Sungaipenuh"

Rudi berharap DEJ tidak asal bicara menilai masyarakat. Selain memposting masalah kebakaran. DEJ juga sering membuat postingan dan komentar di media sosial berupa propokatif. Serta membesar-besarkan masalah. Padahal dia selalu mengkampanyekan "SALAM PERSATUAN".

" DEJ sering memposting dan berkomentar propokatif dan membesar- besarkan masalah" sebut nya.

"Baru-baru ini dia ribut berkomentar masalah tiang gawang. Kalau dia peduli kenapa dia tidak gantikan saja tiang gawang yang hilang"jelas Rudi.


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner