Tuesday, 23 January 2018

Temui Bupati, Pitria Berharap Dukungan Dari Pemkab Kerinci





KERINCI.LACAKNEWS - Pitrianova Asriani salah satu putri terbaik Kabupaten Kerinci berjuang dari desa sampai dikancah Nasional pada saat ini.

Saat ini Pitria terdaftar sebagai mahasiswa aktif di salah satu universitas di Jakarta dan juga saat ini juga diamanahkan sebagai Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) sebagai Wasekjend Eksteenal. Dalam mengembankan missi dan amanah untuk memperjuangkan keteladana derajat perempuan dikancah nasional.

Bupati Kerinci Dr. Adi Rozal, M.Si sangat mengapresiasi salah satu putri terbaik Kabupaten Kerinci yang saat ini telah mampu bersaing dikancah Nasional. 

Dalam pertemuan dirumah Dinas Bupati, Selasa (23/1) Bupati Kerinci sangat mensupport Pitrianova Asriani. Baik selaku Bupati Kerinci maupun sebagai Alumni HMI. 

Kita sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci sangat mendukung niatan Pitria untuk maju sebagai Calon Ketua Umum KOHATI PB HMI. Ini adalah langkah awal bagi adinda-adinda semua untuk selalu kontribusi di Nasional serta terus melanjutkan kaderisasi. Tambah Bupati.


Fitria putri kelahiran Benik Keliling Danau 29 November 1992 ini. Secara pribadi dan keluarga besar HMI cab ang Kerinci mngucapkan terimakasih banyak atas respon terbaik dari bupati,


" Saya mengharapkan suport penuh dari pemerintah kabupaten Kerinci khususnya pak bupati. Semoga saya bisa survive berjuang di munas kohati tgl 9-14 februari di ambon" sebut Fitria.

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner