Thursday, 25 January 2018

Zubir Dahlan : Saya Tidak Mendukung Zainal, Keluarga Besar Tetap Komit Dukung Monadi

Zubir Dahlan Beserta Keluarga

KERINCI.LACAKNEWS - Klaim dukungan Zubir Dahlan terhadap pasangan Zainal Abidin-Arsal pada Pilkada mendatang ternyata hoax.

Zubir Dahlan menegaskan tetap setia mendukung pasangan Monadi-Edison pada Pilkada  2018. Dukungan terhadap pasangan Monadi-Edison tersebut bahkan telah diputuskan melalui musyawarah keluarga besar.

"Tidak benar itu kabar yang menyampaikan bahwa saya mendukung pasangan kandidat lain. Toh, keluarga sudah musyawarah dan solid mendukung Monadi-Edison. Keputusan itu sudah bulat dan tidak bisa ditawar-tawar lagi, dimana kami siap habis-habisan untuk memenangkan Monadi-Edison," kata Zubir Dahlan kepada sejumlah awak media di kediamannya, Sungai Penuh, Sabtu (25/01/2018).

Zubir menyatakan jika dirinya memang bertemu dengan Zainal Abidin. Hanya saja, permintaan pertemuan ini atas permintaan Wabup Zainal. “Wabup mintak ketemu dan silaturrahmi. Pertemuan di Gudang Kayu Manis, terus dia minta foto,”ujarnya

Klaim dukungan keluarga Zubir dahlan kepada pasangan ZA-Arsal bermula dari pertemuan wakil bupati kerinci Zainal Abidin ketika bersaluturrahmi di gudang kulit manis Zubir Dahlan lalu dimuat disalah satu media, yang  menyebutkan Zubir Dahlan sudah mulai bergerak dan turun kemasyarakat untuk memenangkan ZA-Arsal. Pernyataan itu disebut Zubir Dahlan sebagai klaim sepihak dan sebatas pernyataan pribadi, bukannya pernyataan saya.

"Saya beserta keluarga besar ya sudah jelas bulat mendukung Monadi-Edison," tutup Zubir.

Sementara itu, anak kandung Zubir Dahlan, Pedi Kurniawan merasa sangat kecewa dengan berita tersebut yang dipelintir dan tidak sesuai dengan kenyataan.

"Saya sangat marah dan kesal  dan kami tetap optimis memenangkan Monadi-Edison”.tegasnya. ( Ivn).
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner