Monday, 22 January 2018

Zumi Zola Turun Gunung Menangkan Adi Rozal – Ami Taher


KERINCI.LACAKNEWS-Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, yang juga menjabat sebagai Gubernur Provinsi Jambi, Zumi Zola Zulkifli turun gunung untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci, Adi Rozal – Ami Taher.

Adi Rozal – Ami Taher merupakan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kerinci yang diusung koalisi PAN dan PPP.
Selain memenangkan jagoan PAN di Pilkada Kerinci, anak kandung mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin ini juga akan turun gunung di pilkada Kota Jambi dan pilkada Kabupaten Merangin. Untuk pilkada Kota Jambi PAN mengusung Abdullah Sani – Izi dan Kabupaten Merangin mengusung Nalim – Khafidh.

Ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman, SE, M.Si mengungkapkan, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola Zulkifli akan turun gunung untuk memenangkan pasangan Adi Rozal – Ami Taher.

“Iya, PAN All Out menangkan Adi Rozal – Ami Taher. Beliau (Zumi Zola) akan sudah menyatakan akan cuti di masa kampanye dan akan turun langsung ke Kerinci,” ujarnya.

Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Yos Adrino Adnan sebelumnya juga mengungpakan bahwa PAN ditiga Pilkada menargetkan menang. Untuk itu, lanjutnya, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola akan langsung menjadi juru kampanye.

“Beliau telah menyatakan turun langsung. Kita optimis akan memenangkan Pilkada di tiga daerah Kabupaten dan Kota ini. (Kerinci, Merangin dan Kota Jambi,” terangnya (fyo)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner