Friday, 23 February 2018

ADIROZAL Dan MONADI Mulai Kuasai Basis ZAINAL Di TANCO dan Danau Kerinci



Kerinci.Lacaknews- Tensi politik menjelang pemilihan bupati Kerinci 27 Juni 2018 mulai meriah.

Para pasangan calon sedang gencarnya melakukan sosialisasi. Terlihat beberapa hari terakhir para timses sibuk memposting foto kandidat masing-masing.

UNTUK IKUT VOTE CALON BUPATI KERINCI 2018 KLIK DISINI

Yang menarik dari postingan itu. Hampir 90 % memposting foto sosialisasi di wilayah basis ZA. Terlihat postingan dari tim MODIS sedang pengukuhan puluhan timses di desa Tanjung Tanah, yang hanya berjarak 1 km dari rumah pribadi Zainal. Sebelumnya tim modis juga memposting foto pengukuhan di Koto petai Tanah Cogok yang juga basis inti dari Zainal .

Selain itu Jum'at (23/2/2018) Monadi- Edison juga melantik tim di desa Pulautengah Keliling danau.

Sementara IWAN PELANI Anggota DPRD Kerinci dari Partai Amanat nasional dari desa Cupak Danau Kerinci sudah membentuk Tim ARMI (Adirozal-Ami Taher) yang rata-rata tim ini dari Kerinci Hilir. Desa cupak juga berjarak sekitar 2 km dari kediaman Zainal.

Ditempat lain Subur Budiman Angggota DPRD Kerinci dari Hanura  juga terlihat melakukan kinsilidasi TIM ADAM di Batang Merangin.

Menurut pengamat dari tokoh muda Kerinci Hilir Agus Hendrianto menyebutkan. Bahwa mustahil kerinci hilir bisa bersatu. Karna masyarakat sudah cerdas.

Lihat saja di basis ZA Tanco dan Danau Kerinci Modis dan Adam sudah berbagi suara dengan ZA. Khusus di Keliling Danau ZA hanya kuat di desa Pancuran Bangko, di Keliling Danau ada 32 desa. Untuk Keliling Danau 31 desa lainnya suara akan terbagi untuk ADAM,MODIS dan ZA.

"Mustahil suara dari hilir ke ZA semua. Di Tanco dan Danau Kerinci saja suara terbagi" sebut nya.

" Kalau untuk Keliling Danau ZA hanya baru kuasai 1 desa Pancuran Bangko. 31 desa lainnya tetap suara akan terbagi untuk ADAM,MODIS dan ZA" tambahnya.(Adk)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner