Wednesday, 28 February 2018

Ini Aturan Pemasangan Alat Peraga Kampanye di Pilkada Kerinci

Suhardiman Komisioner KPU Kerinci

Kerinci.Lacaknews- Pesta Demokrasi dalam Pilkada 2018 ,  tidak meriah kalau tampa alat peraga seperti Baliho, Spanduk dan Umbul - umbul.

Untuk mengatasi adanya pemasangan alat peraga yang berlebihan dari Paslon, KPU menetapkan aturan.

Suhardiman Komisioner KPU Kabupaten Kerinci menyebutkan.  KPU sudah menerbitkan aturan yang harus di ikuti oleh para Paslon.

Untuk Baliho ukuran Jumbo KPU menyediakan 5 buah , umbul-umbul 10 buah setiap kecamatan, Spanduk 1 buah tiap desa. Atribut ini di berikan untuk setiap Paslon, yang akan diserahkan langsung pada masing-masing Paslon hari ini kamis 1 maret 2018.

Selain itu. Paslon di bolehkan mencetak alat perags ini 150% dari yang disediakan KPU.

Untuk Baliho boleh di tambah 7 buah, Spanduk 2 buah perdesa, umbul -umbul 15 per kecamatan.

"Nanti siang atribut ini akan kita serahkan secara simbolis pada semua Paslon. Paslon boleh mencetak atribut ini 150% dari yang diberikan KPU"sebut nya.(Ags)




Share:

1 comments:

  1. Assalamualaikum siapa tau bisa membantu anda. Dan aku mau cerita kisah nyata dalam kesuksesan aku selama ini. Aku dulu anak petani 3 bersaudara aku anak ke 3, 3tahun lalu orang tuaku pusing karna banyak hutangnya gara-gara aku di sekolahkan sampai lulus kuliah, tapi aku diam2 mencari cara supaya semua hutang orang tuaku bisa terlunasi. Waktu itu aku buka-buka facebook aku dapat website https://pesugihanputihislamia.blogspot.com. aku buka di google. Alhamdulillah sekarang orang tuaku tidak punya beban lagi sama orang. Awalnya memang takut hubungi nomer beliau karna kata orang larangan agama. Setelah dengar arahan mbah suroto ternyata bukan juga jalan sesat. Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana ghaib, anka ghaib togel, jampi pelet, dll tergantung dari keyakinan kita juga dan tidak ada namanya tumbal. Mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomer WhatsApp nya 0822 9127 7145 terima kasih..




    ReplyDelete

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner