Tuesday, 27 February 2018

Kampung Diilir Hamparan Rawang Resmi Punya Kades Baru


SUNGAIPENUH.LACAKNEWS - Semenjak diberhentikan nya kades Kampung Diilir Darmadi oleh masyarakat beberapa waktu yang lalu membuat roda Pemerintahan Desa menjadi kosong.

Terjadinya Kekosongan pemerintahan desa tersebut langsung ditanggapi secara cepat oleh Badan Permusyarawatan Desa (BPD) bersama masyarakat dengan melaksanakan rapat terkait pengusulan pergantian Kepala Desa.

Berdasarkan musyawarah itu memutuskan dan mengusul Ramles B S.Hi S.Sos sebagai Kepala Desa Kampung Diilir.

Usulan tersebut langsung ditanggapi Pemkot dengan dikeluarnya Surat Keputusan Walikota Sungai Penuh Nomor 141/Kep.41/2018 tanggal 12 Februari 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan Kepala Desa, Desa Kampung Diilir Kecamatan Hamparan Rawang.

Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan oleh Camat Hamparan Rawang atas nama Walikota Sungai Penuh dan disaksikan langsung seluruh masyarakat Desa Kampung Diilir, Rabu (28/02).

Berdasarkan pantauan saat pelatikan yang bertempat di Aula Kantor Camat Hamparan Rawang itu berlangsung khimat.

Usai pelantikan Camat Hamparan Rawang Sev Eka Putra S.Pd ME mengucapkan selamat kepada kepala desa baru kampung diilir.

"Pasca pelatikan cepatlah berkerja dengan ikhlas dan kerja cerdas. Koordinasi harus tetap dijalan antara Pemerintah Desa dengan Kecamatan baik itu terkait pembangunan maupun hal - hal lain yang menyakut dengan Pemerintah Desa,"tegasnya

"Semoga dibawah kepemimpinan Ramles dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Desa Kampung Diilir,"ungkap Sev Eka.

Sementara itu Ramles B. S.Hi S.Sos mengungkapkan bahwa ini adalah amanah masyarakat yang harus dijalankan.

"Majunya Desa Kampung Diilir tidak terlepas dari kekompakan dari masyarakat itu sendiri. Maka dari itu mari sama - sama kita bangun Desa yang kita cintai ini dengan rasa kekeluargaan dan tetaplah jaga kekompakan ini,"tegasnya. (Rpk)
Share:

1 comments:

  1. Assalamualaikum siapa tau bisa membantu anda. Dan aku mau cerita kisah nyata dalam kesuksesan aku selama ini. Aku dulu anak petani 3 bersaudara aku anak ke 3, 3tahun lalu orang tuaku pusing karna banyak hutangnya gara-gara aku di sekolahkan sampai lulus kuliah, tapi aku diam2 mencari cara supaya semua hutang orang tuaku bisa terlunasi. Waktu itu aku buka-buka facebook aku dapat website https://pesugihanputihislamia.blogspot.com. aku buka di google. Alhamdulillah sekarang orang tuaku tidak punya beban lagi sama orang. Awalnya memang takut hubungi nomer beliau karna kata orang larangan agama. Setelah dengar arahan mbah suroto ternyata bukan juga jalan sesat. Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana ghaib, anka ghaib togel, jampi pelet, dll tergantung dari keyakinan kita juga dan tidak ada namanya tumbal. Mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomer WhatsApp nya 0822 9127 7145 terima kasih..




    ReplyDelete

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner