Wednesday, 7 February 2018

Karang Taruna wadah bagi semua pemuda


Bupati: Pemuda jangan ‘dikotak kotakkan’

Kerinci- Pada kegiatan pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna kabupaten Kerinci selasa (6/2) lalu, bupati Kerinci Dr. H. Adi Rozal dalam sambutanya menyampaikankan, bahwa karang taruna merupakan organisasi nasional yang keberadaannya di amanatkan oleh undang-undang, oleh karenanya pemuda yang tergabung didalamnya tidak boleh terbagi dengan alasan beda suku, ras, agama ataupun karena wilayah domisili yang berbeda.

“Karang Taruna adalah organisasi nasional di tiap-tiap daerah di Indonesia ada, dan karang taruna adalah wadah bagi semua pemuda, pemuda yang tergabung didalamnya adalah pemuda Indonesia dari berbagai suku, ras dan agama, karena itu pemuda jangan dikotak-kotakan, dikarang taruna tidak boleh ada pemuda hilir tengah ataupun mudik  di karang taruna adalah pemuda Indonesia yang memiliki satu kesatuan yang kuat,” sebut bupati.
Selain itu, bupati juga menaruh harapan pada ketua terpilih dan pengurus karang taruna masa bhakti 2017-2022. Agar karang taruna kabupaten Kerinci terus berkarya dan bersinergi dengan pemerintah daerah guna mewujudkan kerunci lebih baik.

Hanil ketua terpilih juga menegaskan hal yang sama, bahwa Karang Taruna Indonesia adalah wadah sosial yang mengundang keterlibatan semua pemuda dari berbagai basic disiplin ilmu, ataupun kepandaian masing-masing.

“Karang taruna adalah wadah sosial, kita benar-benar terbuka terhadap siapapun pemuda Kerinci yang punya kepedulian dan ingin berpartisifasi terhadap kemajuan organisasi bersama ini,” tegas Hanil. (al)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner