Friday, 9 February 2018

LIVE di TV ONE, Alwin Kincay Malam Ini Kembali Naik Ring


Jakarta.Lacaknews- Alwin Kincay putra terbaik dari Kerinci atlit MMA. Malam ini (10/2/2018) akan kembali bertanding, yang disiarkan secara LIVE di TV ONE Jam 19.00 Wib.

Alwin saat ini menjadi primadona baru di Kerinci dan Sungaipenuh. Saat di temui waktu latihan bersama atlit Wushu di Sasana Sanda Tebat Ijuk Kerinci.

Dia menyebutkan bahwa Kerinci punya potensi besar menjadi penerus dirinya. Saat melatih atlit Wushu dia banyak berbagi ilmu dan pengalaman yang dia miliki.

Bahkan Alwin siap membantu para petarung kerinci yang mau berkarir di Jakart

" Uhang kincai punyo peluang menjadi atlet MMA, Akau siap bantu memfasilitasi atlet kincai yang mbuh berkarir di jakarta," sebut alwin dengan bahasa kerinci yang masih melekat.

Alwin berharap seluruh masyarakat Provinsi Jambi hususnya Kerinci, untuk ikut mendoakan agar pertandingannya kali ini bisa kembali merebut kemenangan.

" Mohon do'a dan dukungan dari masyarakat jambi hususnya Kerinci. Suoaya saya busa mendaoatkan hasil terbaik malam ini" sebut Alwin.

Awang Sujadi pelatih Wushu Kerinci yang saat ini sudah berada di Jakarta bersama Edi Ruslab camat Kayu Aro menyebutkan. Bahwa mereka sengaja databg je Jakarta untuk menyaksijab langsung oenamoulan alwin.

" Saya dan bang Edi sengaja datang ke Jakarta untuk memberi supor pada Alwin. Saya harap seluruh warga Kerinci ikut mendoakan agar Alwin bisa mendapat kemenangan pada pertarungan malam ini" Ucap Awang. (Ant)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner