Wednesday, 28 February 2018

Songsong Porprov 2018, Koni Kota Sungai Penuh Dorong Cabor Intensifkan Persiapan




Toni : Petakan Potensi Medali Setiap Cabor.

SUNGAIPENUH.LACAKNEWS - Jelang perhelatan Pekan Olah raga Provinsi (Porprov) Jambi 2018, berbagai kesiapan terus dimatangkan Koni Kota Sungai Penuh.

Rabu (28/2) Pengurus Koni Kota Sungai penuh mengumpulkan para pengurus cabor dalam rangka membahas berbagai persiapan menyongsong hajatan olahraga akbar di Provinsi Jambi.

"Silahkan setiap Cabor untuk memetakan potensi medali yang bisa kita raih di arena Porprov nanti," sebut Toni Indrayadi, Ketua Koni Kota Sungai penuh didampingi Sekretaris Koni, Dedi Iryanto.

Pengurus Koni meminta kepada semua cabor menyiapkan dan menyerahkan proposal usulan nama atlit, pelatih, dan peralatan tanding untuk keperluan persiapan dan latihan.

Koni Kota Sungai Penuh menargetkan perbaikan peringkat pada ajang Porprov Bungo Tebo yang dijadwalkan digelar pada September 2018 mendatang. (Hms)
Share:

1 comments:

  1. Assalamualaikum siapa tau bisa membantu anda. Dan aku mau cerita kisah nyata dalam kesuksesan aku selama ini. Aku dulu anak petani 3 bersaudara aku anak ke 3, 3tahun lalu orang tuaku pusing karna banyak hutangnya gara-gara aku di sekolahkan sampai lulus kuliah, tapi aku diam2 mencari cara supaya semua hutang orang tuaku bisa terlunasi. Waktu itu aku buka-buka facebook aku dapat website https://pesugihanputihislamia.blogspot.com. aku buka di google. Alhamdulillah sekarang orang tuaku tidak punya beban lagi sama orang. Awalnya memang takut hubungi nomer beliau karna kata orang larangan agama. Setelah dengar arahan mbah suroto ternyata bukan juga jalan sesat. Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana ghaib, anka ghaib togel, jampi pelet, dll tergantung dari keyakinan kita juga dan tidak ada namanya tumbal. Mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomer WhatsApp nya 0822 9127 7145 terima kasih..




    ReplyDelete

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner