Tuesday, 13 February 2018

Surat Dari Ketua STIT YPI Kerinci Ruslan HS Tidak Profesional " Salah Tanggal, Tampa Nomor, Kop Dan Stempel"

Ini surat resmi dari STIT YPI untuk Media. Tanggal salah tidak ada nomor, tidak afa Kop dan tidak ada cap/stempel

Kerinci.Lacaknews - Berawal dari tindakan tidak mendidik terhadap mahasiswa sendiri. Ruslan HS ketua STIT YPI Kerinci yang sempat emosi terhadap mahasiswanya dan bahkan hampir adu jotos "berkelahi".

Membuat masyarakat hilang simpati pada nya. Ruslan HS pernah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon bupati Kerinci. Namun dia gagal mendapat dukungan parpol. Ruslan HS memaksakan diri untuk maju dengan jalur independen namun juga gagal.

Paska viralnya berita tindakan yang tidak terhomat oleh Ruslan HS pada mahasiswanya. Dia malah nekat menyurati media. Dan meminta media klarifikasi berita yang pernah di terbit.

Baca juga: http://www.lacaknews.net/2018/02/ruslan-hs-kirim-surat-pada-media-acam.html

CEO Lacak News Zalmianto menilai Ruslan HS tidak tau mana berita Hoax " bohong" dengan berita yang tidak bohong.

Dalam surat yang di layangkan sudah nampak bahwa dia Ruslan tidak Profesional. Sebab tanggal surat dengan di terbitnya berita selisih satu bulan ( Surat tanggal 12 Januari 2018. Sementara berita dibuat 9 Februari 2018).

Selain itu. Saat di konfirmasi salah seorang wartawan terkait surat yang dikirimnya pada media. Ruslan menyebutkan bahwa surat itu atas nama Ketua STIT YPI Kerinci (Surat resmi)

CEO Lacak menilai bahwa surat yang dikirim Ruslan bukan surat resmi dari STIT YPI. Sebab tanggal surat salah,  surat itu tidak bernomor , tidak ada kop surat dan stempel cap dari STIT YPI.

" Jangan-jangan surat itu klaim dia (Ruslan) saja. Masa surat dari sebuah yayasan tidak ada nomor, tidak ada kop dan tidak ada stempel" jelas nya. (Tim)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner