Saturday, 10 March 2018

Bantah Beri Dukungan Pada ZA-AA, Ketua Lembaga Adat Bersama Warga Koto Tebat Siap Menangkan Modis


KERINCI.LACAKNEWS – Ketua Lembaga Adat, Supriadi Rio bersama warga Koto Tebat, menegaskan, dirinya tak mengarahkan dukungan kepada Zainal-Arsal.

Penegasan tersebut diungkapkan setelah beredar berita dukungan yang mengklaim ketua Lembaga Adat dan warga Koto Tebat mendukung ZA-AA.

 "Supriadi Rio menegaskan kembali tidak mengarahkan dukungan kepada ZA-AA, kita tetap komitmen dari dulu mendukung pasangan Monadi-Edison," ujarnya pada saat acara sosialiasi Monadi-Edison di Koto Tebat, jumat (09/03) malam.

 Ia mengatakan, pernyataan pihak yang mengatakan saya mendukung Zainal Abidin-Apri Arsal merupakan klaim yang tidak benar.

 Ketua Lembaga adat Koto Tebat menyayangkan munculnya berita itu dan kami pastikan hati masyarakat tetap mendukung Modis, karena memiliki populeritas tinggi dan peluang yang besar untuk menduduki kursi BH 1 Kerinci. Secara pribadi sudah lama mengenal sosok Monadi. Oleh karena itu, dirinya tidak ragu menyampaikan dukungan.

“Pengalaman beliau sudah tidak diragukan lagi untuk memimpin Kerinci. Dan juga masyarakat Koto Tebat akan mendukung sepenuhnya Monadi-Edison di Pilkada Kerinci juni 2018 mendatang,”katanya.

 Dukungan ini, dikarenakan sosok Monadi dinilai bisa membawa perubahan untuk Kerinci . Apalagi, selama ini orang tua Monadi yakni Murasman, telah banyak berbuat untuk masyarakat Koto Tebat.

“Insya Allah suara pak Monadi-Edison di Koto Tebat bisa mencapai 80 persen di Pilkada nantinya. Selain di Koto Tebat, kita juga akan perjuangkan agar Modis menang di Kecamatan Air Hangat Timur,”tegasnya.

Diakuinya pula, bahwa saat ini dukungan kepada Monadi-Edison untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Kerinci dari berbagai lapisan masyarakat sangat banyak, dan semuanya sudah berani menyatakan secara terbuka.

Untuk diketahui, dukungan terhadap pasangan nomor urut 1, Monadi-Edison memang terus mengalir. Selain dari masyarakat Kerinci Mudik dan Tengah, desakan agar Monadi-Edison maju di Pilkada juga datang dari Kerinci Hilir. (M2C./IVN)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner