Wednesday, 28 March 2018

Brigjen Pol Muchlis AS : Masyarakat Kerinci Harus Menjaga Kedamaian dan Kerukunan Dalam Proses Pilkada


KERINCI.Lacaknews- LSM Semut Merah mengadakan dialog Pilkada Beradab 2018, dengan mengusung tema " Besamo membangun Jambi melalui pemilu beradab", khususnya Kabupaten Kerinci.

Bertempat diaula Hotel Arafah Kota Sungaipenuh. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari (27 s/d 28 maret).

Dimana hari ini (Rabu, 28/3) Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS selaku narasumber. Didampingi sejumlah pejabat utama Polda dan Kapolres Kerinci.

Tampak hadir Ketua Panwaslu dan KPU, tim sukses paslon Bupati dan wakil Bupati, Akademisi, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta Organisasi Kemahasiswaan Kerinci.

Kapolda Jambi, Brigjen Muchlis, dalam arahannya menghimbau masyarakat Kerinci tidak mudah terprovokasi oleh isu hoax. Selain itu, masyarakat Kerinci juga diminta untuk tidak menyebarkan berita hoax melalui media sosial.

"Saya juga menghimbau agar masyarakat Kerinci tetap menjaga kedamaian dan kerukunan selama pelaksanaan Pilkada," ucapnya

Dia juga menghimbau kepada kandidat agar tetap menjaga komitmen dengan slogan siap dipilih dan siap tidak dipilih. Sehingga ketika Bupati dan wakil Bupati sudah terpilih, tidak ada yang merasa kalah dan menang.

"Setiap ada permasalahan yang terjadi dalam tahapan Pilkada agar diselesaikan sesuai prosedur. Dan perangkat Pilkada serentak melaksanakan tugasnya secara profesional dan tidak memihak serta menjaga independensi," pungkasnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner