Wednesday, 28 March 2018

Dialog Pilkada Beradab, Kapolda Minta Paslon Dan Timses Sportif



Kerinci.Lacaknews-Dialog pilkada beradab (Bersatu aman damai dan bermartabat) yang di selenggarakan LSM -Semut Merah (27-28/ 3/2018) berjalan dengan succes.

Acara ini di buka oleh Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto dan di tutup oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS.


Pada sesi tanya jawab dengan Kapolda, peserta menyatakan siap untuk mengawal dan menjaga Pilkada Kerinci agar berjalan aman dan damai.

Kegiatan ini di ikuti oleh KPU,PANWASLU, HMI,PMII,IMM,KAMMI, NU, MUHAMMADIAH, Ketua Lembaga Adat,TNI , Karang Taruna serta tokoh masyarakat lainnya.

Brigjen Pol Muchlis berharap seluruh warga Kerinci ikut dalam pengamanan Pilkada. Apa bila ada tindakan yang mengarah ke anarkis dan provokatif segera untuk melapor ke Polres Kerinci atau ke Polda Jambi.

" Saya harap warga Kerinci ikut mengamankan pilkada. Apa bila ada melihat tindakan yang dapat mengganggu jalannya proses pilkada, harap lapor langsung ke Polres atau Polda" sebut nya.

Selain itu Muchlis juga menyampaikan dan menghimbau pada seluruh kandidat dan timses untuk sportif dalam menjalankan tahapan Pilkada.

"Saya minta kandidat dan timses sportif dalam menjalankan proses pilkada. Kalau ada tim sendiri yang melenggar jangan dituptutupi"ucap Kapolda.

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner