Tuesday, 27 March 2018

Hari Pertama Dialog Pilkada Beradab Dihadiri Kapolres, Kapolda Akan Hadir Hari Kedua





Kerinci.Lacaknews- Dialog pilkada BERADAB ( Bersatu Aman Damai Dan Bermartabat) yang di selenggarakan oleh LSM SEMUT MERAH pada tanggal 27 sampai 28 Maret 2018 di hotel Arafah Sungaipenuh.

Acara ini di ikuti oleh OKP , Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda. Agenda di hari pertama 27 maret 2018 yang menghadirkan narasumber yang berkompeten independen dan kredibel. Diantaranya Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, Ketua KPU Afdal dan Ketua Panwaslu Fatrizal.

Untuk hari kedua panitia akan menghadirkan narasumber dari tokoh masyarakat dan dari Polda Jambi. Untuk narasumber dari tokoh masyarakat akan disampaikan oleh Jafar Ahmad dan dari Polda akan disampaikan langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Muchlis AS.

Ketua LSM SEMUT MERAH Aldi Agnopiandi menyampaikan, Acara dialog pilkada Beradab ini dilaksanakan. Karna LSM SEMUT MERAH menginginkan Pilkada di Kerinci berjalan dengan aman dan damai.

" Kegiatan ini menunjukkan bahwa LSM SEMUT MERAH peduli dengan Kerinci. Kita berharap dengan adanya kegiatan ini. Pilkada di Kerinci bisa damai dan jauh dari tindakan yang bisa merusak demokrasi" sebut nya.


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner