Saturday, 17 March 2018

Jambore PKK Spektakuler Kembali di Gelar




SUNGAIPENUH.LACAKNEWS - Hajatan akbar para kader PKK kembali menghebohkan Kota Sungai Penuh.

Jambore PKK spektakuler tersaji dilapangan kantor Walikota Sungai Penuh, Sabtu (17/3).

Beragam atraksi menawan dan pertunjukan sensasional dipertontonkan kader PKK dari 8 kecamatan di bumi Sahalun Suhak Saletuh Bedil Kota Sungai Penuh.

Tidak saja menghibur, atraksi dan persembahan yang disajikan para kader PKK itu sarat dengan nilai-nilai, pencerahan dan sungguh bukan main.

Bukan itu saja, Jambore PKK tingkat Kota Sungai Penuh juga disemarakkan aneka lomba yang bersifat mendidik dan menambah wawasan serta pengetahuan seperti , lomba pidato, lomba penyuluhan UP2K, lomba pengolahan dan kemasan produk UP2K, lomba baca Asmaul husna, lomba penyuluhan PKDRT dan PKBN, Fashion show dan aneka lomba lainnya.

"Ada sekitar 32 lomba yang diadakan dalam rangka jambore PKK kali ini," sebut Ketua TP PKK, Hj Emizola Asafri, S.Ag, M.Hum.

Dalam sambutannya, Hj Emizola mengatakan, jambore PKK merupakan ajang evaluasi pelaksanaan 10 program PKK.
"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk meningkatkan motivasi,  pengetahuan dan wawasan sekaligus ajang silaturahmi para kader PKK dalam kota Sungai penuh," papar Hj Emizola.

Sementara itu, Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) dalam arahannya mengatakan, para kader PKK merupakan ujung tombak pembangunan yang kiprahnya mendukung serta sejalan dengan pemerintah daerah.

Sebab itu, Wako AJB, meminta para kader PKK memanfaatkan momentum Jambore PKK sebagai wadah mengembangkan pengetahuan, wawasan dan potensi diri.
"Jangan sampai kita terjebak dalam seremonial, ikuti kegiatan ini dengan penuh kesungguhan namun tetap enjoy," jelas Wako AJB.

Pembukaan Jambore PKK turut dihadiri Ketua DPRD, Fikar Azami, SH.MH, unsur forkompimda, para kepala SKPD, camat dan warga masyarakat dari 8 kecamatan dalam Kota Sungai Penuh. (Humas)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner