Friday, 30 March 2018

Kapolda Jambi : Masuk Polisi itu Geratis, Kalau Pakai Bayar Potong Kuping Saya ! Jangan Percaya Calo

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS

Kerinci.Lacaknews-Semakin susahnya untuk mendapat sebuah pekerjaan yang layak di negeri ini. Membuat berbagai macam cara para oknum untuk mendapatkan penghasilan.

Mereka tidak peduli cara apapun tetap di lakukan.Baik cara halal maupun haram. Untuk menyikapi hal itu.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS, menghimbau agar tidak percaya dengan orang yang memanfaatkan kedaan dan kesempatan.

Khusus untuk menjadi anggota Polri. Kapolda dengan tegas menyempaikan tidak ada bayar membayar alias geratis. Bahkan dia berani untuk taruhan (Potong Kuping)  kalau ada pakai bayar atau pungutan liar apapun namanya,  untuk bisa lulus jadi anggota Polri.

" Jangan percaya dengan oknum yang menjanjikan bisa meluluskan jadi anggota Polri dengan sarat harus bayar. Saya tegaskan, untuk jadi polisi itu geratis. Potong kuping saya kalau pakai bayar" Ucap Muchlis.

Selain itu, dia meminta masyarakat segera melaporkan kalau ada menemukan indikasi oknum yang menjajikan bisa membantu untuk meluluskan jadi anggota Polri dengan serat harus bayar.

" Kalau ada oknum yang bilang bisa membantu untuk meluluskan jadi polisi pakai imbalan atau bayar.Laporkan segera ke penegak hukum" sebutnya.

Brigjen Pol Muchlis AS menerangkan. Kalau mau lulus jadi Polisi harus rajin olah raga dan jaga kesehatan agar kondisi fisik tetap prima. Selain fisik pengetahuan aka demik juga harus dilatih. Sebab, untuk tes Akademik hasilnya bisa di lihat secara live saat tes berlangsung.

"Kalau ada yang mau masuk polisi, jaga fisik dan kesehatan, tingkatkat pengetahuan akademi. Hasil tes akademik langsung ditampilkan secara live saat ujian dilaksanakan" tegas Muchlis.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner