Wednesday, 7 March 2018

Kurang Dari Dua Jam Polsek Sungaipenuh Berhasil Bekuk Pencuri Dikawasan Pasar Sungaipenuh

Kapolsek Sungaipenuh Beserta Anggota

Resedivis EM

Sungaipenuh.Lacaknews- Rabu 07 Maret 2018 Polsek Sungai Penuh berhasil membekuk resedivis spesialis jambret di Kota Sungaipenuh.

Kali ini,anggota polsek Sungaipenuh menindak lanjuti laporan warga yang menjadi korban pencurian.

Tidak menunggu lama, Kapolsek Sungaipenuh Iptu Yudistira  besersama anggota langsung turun ke TKP.

Berdasarkan keterangan korban EW  salah seorang Guru SMA Negeri 1 Sungai Penuh " sekira pukul 11.00 wib korban berangkat dari SMA Negeri 1 Sungai Penuh menuju kepasar Sungai Penuh dengan tujuan membeli baju, Sampai di Pasar Sungai Penuh tepatnya di Toko Family Shop korban masuk kedalam toko dan memilih baju yang hendak dibeli namun karena tidak ada yang cocok korban keluar dan mencari ketoko lain.

Sampai di Toko Mas Cemerlang korban melihat tasnya sudah terbuka dan setelah dicek ternyata dompet korban tidak ada lagi dan melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut ke Polsek Sungai Penuh.
Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) ".

Unit Reskrim langsung melakukan cek TKP dan melihat rekaman CC TV yang ada di TKP. Dari rekaman CC TV yang ada di TKP terlihat pelaku EM yang merupakan residivis Jamret sedang melakukan pencurian (jamret) terhadap korban EW.


Dari rekaman CC TV tersebut Unit Reskrim Polsek Sungai Penuh melakukan pencarian terhadap pelaku.
Sekira pukul 16.00 Wib Unit reskrim Polsek Sungai Penuh berhasil melakukan penangkapan dan menyita barang bukti dari tersangka di Desa Sungai Jernih, Kec. Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, Propinsi jambi dan mengamankan ke Polsek Sungai Penuh untuk penyidikan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan tersangka mengakui perbuatanya telah melakukan pencurian (Jamret) terhadap korban EW dan tersangka merupakan residivis jamret di Pasar Sungai Penuh.

Kapolres Kerinci melalui Kapolsek Sungaipenuh Iptu Yudistira saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan resedivis.

" Ya benar kemaren kami langsung mengamankan resedivis yang ber inisial EM warga sungai Jernih.(Ald)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner