Saturday, 24 March 2018

Majlis Taklim Kecamatan Sulak Mukai,Sulak Dan Gunung Kerinci Padati Rumah Adirozal


KERINCILACAKNEWS – Kediaman Dr H Adi Rozal,MSi di Desa Koto Beringin Kec Siulak Tidak Pernah sepi nampaknya, hampir setiap hari rumah calon Bupati Kerinci yang berpasangan dengan Ir H Ami Taher tersebut padat di kunjungi oleh para simpatisan dan relawan yang ingin mereka berdua kembali memimpin Kab Kerinci periode selanjutnya.
Rabu 7/03/2018 sore giliran Ibu – Ibu pengajian majlis taklim Kec Siulak, Kec Siulak Mukai, dan Kec Gunung Kerinci yang berjumlah ratusan datang berbondong – bondong ke kediaman Adi Rozal. Mereka datang secara sukarela dalam rangka menyatakan dukungan kepada Adi Rozal di pilkada Kerinci 27 juni 2018 mendatang.
Salah seorang anggota pengajian mengatakan alasan nya kenapa mereka beramai – ramai rela berdesakan untuk melaksanakan pengajian di kediaman Adi Rozal.
“kami melaksanakan pengajian ini dalam rangka mencari amal selaku umat islam dan dalam rangka mendukung bapak Adi Rozal untuk kembali memimpin Kerinci, Karena selama ini kami melihat beliau (Adi Rozal) betul – betul serius membenahi Kerinci. Sudah begitu banyak perubahan Kerinci ini selama beliau menjabat Bupati Kerinci.” Ungkap salah seorang anggota pengajian.
Lebih lanjut anggota pengajian ini mengatakan bahwa mereka melaksanakan pengajian tersebut secara suka rela, tanpa ada bayaran atau semacamnya dari pihak Adi Rozal.
“ya kami melaksanakan pengajian ini hanya mengharapkan ridho Allah dan kami berdoa bersama kepada Allah agar bapak Adi Rozal kembali di ridhoi Allah untuk memimpin kerinci untuk yang ke dua kalinya. Kami menginginkan pemimpin Kerinci yang Pengalaman Agamais dan Santun, nah yang punya kriteria ini kami lihat hanya di miliki oleh Adi Rozal dan Ami Taher.” Ujarnya secara tegas. (cdr/Adm)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner