Monday, 12 March 2018

Meski Hujan, Ribuan Masyarakat Pulautengah Tetap Semangat Sambut Adirozal dan Ami Taher



Kerinci.Lacaknews- Meski dibawah guyuran hujan,  terdengar lantang suara ribuan manusia meneriakkan Dua...dua...dua. Teriakan kalimat dua...dua....dua..... mampu mengalahkan guyuran hujan yang membasahi semua orang yang lagi semangat menyambut kehadiran calon bupati Kerinci Adirozal dan Ami Taher.

Kehadiran Adi - Ami di Pulautengah dalam rangka kampanye terbatas. Membawa hawa sejuk bagi ribuan warga yang sudah lama menunggu. Karna kedua sosok intelektual dan agamis ini, beberapa hari yang lalu sudah di akui secara adat menjadi warga Pulautengah.


Agus Hendrianto salah seorang tokoh pemuda Pulautengah saat berorasi . Dengan lantang dan tegas menyampaikan bahwa dia bersama ratusan pemuda Pulautengah siap untuk memenangkan pasangan Adi-Ami untuk menjadi bupati Kerinci periode 2019-2024.

"Saya bersama ratusan pemuda tujuh desa Pulautengah siap untuk memenangkan pak Adi-Ami" Ucapnya sambil mengacungkan dua jari pada kerumunan masa.

Selain agus tokoh masyarakat Rusdi juga berucap sama. " Kami masyarakat Pulautengah akan siap memenangkan pak Adi dan Ami untuk menjadi pemimpin Kerinci" teriaknya yang di ikuti tepuk tangan oleh rebuan masa yang hadir.

Salah seorang yang ikut bersama adirozal Aan Safriadi merasa terharu melihat ribuan masa yang menyambut kehadiran Adi-Ami. Dia tidak menyangka bahwa di Pulautengah panatisme terhadap Adi -Ami luar biasa banyaknya. Karna selama ini dia beranggapan bahwa Kerinci bagian hilir itu di kuasai oleh Zainal.

Setelah dia turun langsung ke lapangan. Dia merasa yakin bahwa masyarakat Kerinci hilir sudah cerdas dalam memilih pemimpin.

"Rasa mimpi di siang hari melihat ribuan masa menyambut kehadiran pak Adi-Ami. Pemikiran saya selama ini di hilir itu basis dari Zainal. Setelah saya lihat hari ini ternyata itu hanya isu saja. Saya yakin masyarakat hilir sudah sangat cerdas memilih pemimpin" ,Ungkap Aan.(Rpy)



Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner