Thursday, 8 March 2018

Nadia Ariyani Polwan Polres Kerinci Mirip Putri Indonesia





Sungaipenuh,Lacaknews- Siapa yang tidak kenal dengan Bripda Nadia Ariani. Sosok dara lajang kelahiran bengkulu ,05 september 1997 ini. Dari pasangan A.Fachri dan Zuryani.

Nadia sangat Familiar di lingkup Polres Kerinci. Selain dia profesional dalam bekerja, dia sangat dikenal oleh rekan seprofesi dengannya. Merupakan wanita yang supel dan mudah beradaptasi dengan semua orang.

Nadia punya Motto "Syukuri dan nikmatin apa yang sekarang menjadi milik kita, karna di luar sana banyak yang ingin meraih  apa yang sudah kita capai".

Dibalik senyuman nya yang mampu membuat kaum adam terpesona. Ternyata Nadia merupakan sosok Polwan yang tegas dan komitmen tinggi dalam mengambil kebijakan. Apalagi menyangkut urusan pekerjaan.

Sikap tegas dan komitmen nya, dia dapat dari sosok sang ayah, yang berlatar belakang dari militer (TNI). Dari Kecil dia sudah didik untuk disiplin, tegas dan komitmen.

Dara yang biasa dipanggil Nadine oleh teman-temannya ini. Semasa SMA pernah di percaya sebagai Pasukan pengibar bendera pusaka untuk provinsi Jambi di tahun 2013. Nadia merupaka juara pertama lomba senam Lalulintas mewakili Polres Muaro bungo.

Polwan yang hobi main Volly Ball ini. Sekarang dinas di Polres Kerinci di bagian Reskrim. Nadia menyebutkan. Dia bisa masuk ke Polri tidaklah gampang. Butuh perjuangan panjang yang penuh tentangan dan rintangan.

Yang membuat crew Lacak penasaran dengan sosok Polwan ini adalah. Mengapa dia akrab di sapa dengan panggilan Nadine.

Salah seorang teman nya menyampaikan. Bahwa nama Nadine ini spontan melekat pada Nadia. Karna temannya melihat ada kemiripan wajah antara Nadia dengan Nadine Chandrawinata Putri Indonrsia 2005.

"Kami panggil dia Nadine punya alasan yang kuat. Karna wajahnya yang hampir mirip dengan Nadine Chandrawinata Putri Indinesia 2005. Selain itu, posturnya yang tinggi  dan seksi, pokoknya  tidak jauh beda lah dengan fostur putri indonesia 2005 itu" ungkap teman nya.






Share:

1 comments:

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner