Wednesday, 7 March 2018

Evi Orika Polwan Cantik Anak Seorang Petani



EVI ORIKA

Kerinci.Lacaknews- Evi Orika, dari nama saja sudah terdengar menarik dan buat penasaran. Evi merupakan alumni SMA Tirian Teras HN Jambi.

Dara manis kelahiran 21 tahun silam ini. Ternyata punya prestasi yang tidak dimiliki banyak orang. Dia pernah meraih juara satu Marching Band regional sumatra dan  juga pernah menjadi salah satu  pasukan pengibar bendera pusaka kabupaten Muaro Jambi.

Evi Orika adalah Anak seorang petani. Sebagai seorang putri petani dia tak pernah menyerah dengan keadaan dan kondisi ekonomi orang tua.

Evi selalu menjalankan kehidupan dengan semangat dan selalu memegang komitmen yang kuat.  Berkat dukungan dari sang ayah dan bunda, pada tahun 2016 dia berhasil menjadi  seorang anggota Polisi Wanita (POLWAN).

Awal karir di kepolisian. Evi dipercaya mengembankan tugas sebagai anggota Resnarkoba. Saat ini  dia dipercaya untuk ikut membantu di Satlantas Polres Kerinci.

Waktu menjalankan tugas. Dia tidak pernah mengeluh apa lagi menyerah.

Saat ditemui,  Evi menyebutkan " Saya selalu menikmati semua pekerjaan yang di berikan oleh atasan" sebut nya.

"Kerja di Satres Narkoba tidak sedikit tentangan yang harus dihadapi. Karna pekerjaan ini berhubungan dengan orang-orang yang berlatar belakang "Preman"."tambah nya.

Putri pertama dari pasangan  Armin Sulaiman dan Sri Enik ini.  semasa SMA aktif di berbagai organisaai Intra Sekolah dan organisasi sosial lainnya.

Semejak di Satlantas, tidak sedikit rintangan yang harus dihadapinya. Namun dia selalu berpikir Positiv. Karna pekerjaan yang dijalani sehari-hari di Satlantas selalu berhubungan dengan masyarakat yang beragam karakter.

"Kerja sebagai Polantas harus banyak sabar. Kadang kita dihina dan dimaki. Namun saya mengaggap semua ini sebagai proses pendewasaan" Ucap Evi .

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner