Sunday, 4 March 2018

Pernah Diperiksa KPK, Hari Ini Yanti Maria Kembali Dihadirkan Pada Sidang Kasus Suap Pengesahan APBD 2018


Jambi.Lacaknews  – Dalam sidang ke empat kasus suap APBD 2018 Provinsi Jambi, yang akan digelar , Senin (5/3/32018) di Pengadilan Tipikor Jambi, nama Yanti Maria Susanti kembali muncul.

Yanti Maria 12 Januari 2018 juga pernah di panggil KPK sebagai saksi kasus OTT dugaan Suap Pengesahan APBD provinsi Jambi. Kemudian Pada tanggal 26 februari 2018, Yanti Maria di haadirkan sebagai saksi kasus dugaan suap ini. 

Pada persidangan tanggal (26/2/2018). Jaksa KPK sempat memutar rekaman owrcakapan Yanti Maria dengan Nurhayati yang merupakan istri dari tersangka kasus OTT Pengesahan APBD Provinsi Jambi.

Ini merupakan kali ke dua istri calon Bupati Kerinci Zainal Abidin duduk sebagai saksi di sidang yang menjerat Erwan Malik, Arfan dan Saipudin.

Kuasa Hukum Erwan Malik, Lafa Mala Halung mengatakan, keterangan Yanti Maria masih sangat diperlukan dalam sidang. Karena banyak informasi yang masih belum digali dari politisi Gerindra itu.
BACA JUGA: Yanti Maria Diperiksa KPK
                      : Jaksa KPK Putar Rekaman Percakapan Yanti Maria
“Keterangan Yanti Maria Susanti masih sangat diperlukan untuk klien kami,” ujar Lafa, Minggu (4/3/2018).
Selain Yanti, sambung Lafa juga ada nama Nurhayati yang kembali duduk sebagai saksi. Nurhayati merupakan istri dari terdakwa Saipudin.
“Sementara nama baru yang dihadirkan dari dewan adalah Nasri Umar,” ungkap Lafa.(Seru Jambi /Tim Lacak)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner