Tuesday, 6 March 2018

Sebagai Gubernur, Zola Sambangi 3 Paslon Cabup Kerinci, Rumah Adirozal Yang Pertama



KERINCI,LACAKNEWS- Gubernur Jambi disambut ratusan warga di Rumah Pribadi Calon Bupati Kerinci Adirozal di Koto Beringin Siulak, hari ini Selasa (6/3/2018).

Kedatangan Zumi Zola di kediaman Calon Bupati nomor urut dua ini dalam kapasitas sebagai Gubernur Jambi, dalam rangka mengajak para calon dan tim sukses untuk menciptakan pilkada damai.

Ratusan Warga rela mengantri dari bapak - bapak dan Ibu - Ibu majlis taklim serta tokoh adat dari Siulak, Semurup, Siulak Mukai dan Siulak hadir untuk silaturrahmi dengan Gubernur dan juga Adirozal.

Adirozal mengatakan para tokoh dan warga ini datang mendadak saat mendengar kabar Gubernur mau datang.

"mereka mendapat kabar, kalau Gubernur akan datang sehingga mereka berharap bisa ketemu langsung dengan Gubernur," katanya.

Gubernur Jambi, Zumi Zola mengatakan kedatangannya Kerinci untuk menyerahkan bantuan berupa alat berat (eskavator) untuk beberapa Kecamatan, lantas mengunjungi semua kandidat cabup Kerinci. Dan berkunjung ke rumah Calon Bupati Adirozal sebagai kepala Daerah. Karena sebelum kesini, Ia juga mendatangi rumah pribadi Monadi.

Namun rumah calon bupati Monadi dalam kondisi sepi serta pak monadi tidak berada ditempat. "Tadi saya ke rumah Monadi tapi beliau tidak di rumah," kata Gubernur Jambi pada tokoh Masyarakat di rumah Calon Bupati nomor urut dua.

Sebagai Gubernur saya mengajak calon bupati dan tim sukses untuk menjaga kedamaian. "Mari kita jaga kerinci akan tetap aman," pungkasnya.

Dikatakan Zumi Zola, dirinya juga akan mengunjungi rumah Calon Bupati Zainal Abidin untuk agenda yang sama yakni mengajak agar dapat menciptakan pilkada damai. " Semua calon baik, dan punya niat yang baik ini bisa dilihat dari visi dan misi semuanya baik," katanya.(cdr/Adm)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner