Wednesday, 28 March 2018

Tim ARMI Menambah Warna Baru Proses Pilkada di Pulautengah


Kerinci.Lacaknews- Pulau tengah, 20/3/2017, Kedatangan salah seorang politisi muda dari partai PAN (Partai Amanat Nasional) yang dikenal dengan nama Iwan Pelani atau panggilan sehari-hari dengan sebutan Bang Iwan disambut antusias oleh masyarakat se- pulau tengah ataupun pendukung Paslon no urut 2 di PILKADA kerinci periode 2019-2024.

        Kedatangan Bang Iwan bermaksud mensosialisasikan bagaimana pergerakan Tim ARMI desa se- pulau tengah untuk kedepannya, Tim ARMI (Adi Rozal dan Ami Taher), ini di bentuk langsung oleh Bang Iwan, dengan adanya acara sosialisasi ini menambah daya gedor untuk Tim ARMI.

Salah seorang tokih muda Pulautengah menyebutka "Kami dari pemuda mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bang Iwan beserta rombongan, dengan adanya Tim ARMI ini kami sangat terbantu untuk bergerilya memenangkan pasangan no urut 2 yaitu pak Adi dan pak Ami. Kami dari pemuda menyatakan siap untuk memenangkan pasangan no urut 2"  ucap nya.

Bang Iwan mengucapkan rasa terimakasih pada seluruh tim di Pulautengah.  Dia menunjuk lanfsung Agus sebagai Komando untuk Tim ARMI Pulau tengah.

"  Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang begitu antusias, saya tidak bisa mengeluarkan kata - kata apa yang harus diucapkan, dengan adanya pemuda yang berani, pemuda yang kuat seperti di pulau tengah ini, saya merasa sangat terbantu dengan pergerakan saudara-saudara yang begitu kreatif dan inovatif" pungkas Bang Iwan.

    Hadirnya Iwan Pelani di desa pulau tengah ini memberi warna baru di PILKADA 2019-2024 ini. Terakhir, mari kita wujudkan PILKADA yang Beradab.(Adk)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner