Sunday, 4 March 2018

Warga 9 Desa Tanjung Pauh Sambut Hangat Adi - Ami,Tokoh Pemuda : Kami 9 Desa Siap Menangkan Adi - Ami



"Dari Hati Yang Suci Kami Sepakat Menangkan Adi - Ami Di Pilkada Mendatang" Kata Januar.

KERINCI, Lacaknews - Kampanye terbatas paslon Cabup dan cawabup Kerinci Dr H Adi Rozal, MSi - Ir H Ami Taher yang bertempat di Desa Tanjung Pauh Hilir minggu 04/03 di hadiri ribuan massa simpatisan Adi - Ami yang berada di 9 Desa Tanjung Pauh Mudik dan Tanjung Pauh Hilir.

Panitia pelaksana Alhadi Prawira, SPdI mengatakan bahwa 9 Desa Tanjung Pauh Mudik dan Tanjung Pauh Hilir berkomitmen mendukung Adi - Ami di pilkada Kab Kerinci 27 juni 2018.

"Kita optimis memenangkan pasangan Adi - Ami di 9 Desa Tanjung Pauh, mereka berdua (Adi - Ami) merupakan pasangan yang "PAS" Pengalaman, Agamais dan Santun. Untuk itu kami bertekat untuk memenangkan beliau berdua di pilkada nanti. " ujar Alhadi.


Hal senada juga disampikan oleh tokoh masyarakat 9 Desa Tanjung Pauh Hilir dan Tanjung Pauh Mudik yang bernama Januar, dalam sambutannya Januar menyampaikan bahwa 9 Desa Tanjung Pauh telah bersepakat untuk memenangkan Adi - Ami di Pilkada mendatang. "kami sepakat dengan hati yang suci untuk memenangkan Dr H Adi Rozal dan Ir H Ami Taher menjadj Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019 - 2024."

Dalam sambutannya Dr H Adi Rozal,MSi mengatakan bahwa dia dan Ir H Ami Taher merupakan pasangan yang PAS, Pengalaman, Agamais dan Santun. " Kami merupakan pasangam yang PAS Pengalaman Agmais dan Santun untuk itu kami ingin menciptakan generasi muda Kerinci yang jujur. Jalan kita sudah baik, transportasi udara setiap hari, belum lagi pasar tradisional kita dan kantor imigrasi kita. Kedepan kita ingin Kerinci lebih baik lagi dan berkeadilan untuk mewujudkan itu semua butuh pemimpin yang berpengalaman."

Ir H Ami Taher mengatakan bahwa dia berpasangan dengan Adi Rozal bukan lah sesuatu yang instan, hal ini sudah melalui proses yang cukup lama dan sudah melalui istiqarah. "kami bukan lah pasangan yang mendadak, 4 bulan yang lalu sebelum dipasangkan kami sudah berkomunikasi."

Lebih lanjut Ami Taher memberikan alasan kenapa Program nikah gratis termasuk dalam 10 program unggulan  Adi - Ami.
"Alasan nikah Gratis masuk dalam 10 program unggulan kamk adalah sudah banyak kaula muda yang siap nikah namun terbentur dengan anggaran, nah kita memberikan solusinya. nikah nya tetap di KUA masing - masing, tapi resepsinya kita jadikan satu tempat dengan dihadiri beberapa pasangan kita buat resepsi yang besar - besaran dengan menampilkan beragam budaya asli kerinci.(cdr/Adm)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner