Friday, 2 March 2018

Warga Koto Majidin Rabutan Foto Bersama Adi Rozal



KERINCI, wartaposgroup - Dr H Adi Rozal, MSi di undang untuk mengisi Khotbah jum'at di Masjid Desa Koto Majidin Hilir Kec Air Hangat 03/02. Setelah melaksanakan sholat Jum’at Adi Rozal menyempatkan diri untuk menghadiri undangan dadakan kenduri turun mandi anak dari Jalmi Parnedi salah seorang warga Desa Koto Majidin.

Sesaat setelah menghadiri undangan kenduri warga, Adi Rozal sudah di tunggu oleh Ibu - Ibu di pintu rumah warga untuk bertatap muka langsung serta berfoto bersama. Dengan suara riuh Ibu - Ibu meneriakan "pak bupati kami ingin berfoto dengan bapak".

Dalam kesempatan tersebut, para Ibu - Ibu serta anak gadisnya berkesempatan berfoto ria dengan berbagai gaya sembari senyum merekah di wajah mereka bersama Adi Rozal.

Sosok Bupati Non aktif Dr H Adi Rozal, MSi di kenal warga Kerinci selama ini adalah sosok yang murah senyum dan humoris dalam setiap kesempatan, sehingga masyarakat merasa tidak ada jarak antara pemimpin dengan warga yang di pimpinnya dan hal itulah kiranya menjadi daya tarik bagi Ibu - Ibu sehingga mereka merasa begitu akrab saat pengambilan sesi foto bersama.

“ya kami beliau (Adi Rozal - red) sangat ramah dan murah senyum, jadi kami merasa dekat dengan beliau." Tutur salah seorang Ibu - Ibu sesaat setelah foto bersama. (cdr/Adam)
Share:

1 comments:

  1. Assalamualaikum siapa tau bisa membantu anda. Dan aku mau cerita kisah nyata dalam kesuksesan aku selama ini. Aku dulu anak petani 3 bersaudara aku anak ke 3, 3tahun lalu orang tuaku pusing karna banyak hutangnya gara-gara aku di sekolahkan sampai lulus kuliah, tapi aku diam2 mencari cara supaya semua hutang orang tuaku bisa terlunasi. Waktu itu aku buka-buka facebook aku dapat website https://pesugihanputihislamia.blogspot.com. aku buka di google. Alhamdulillah sekarang orang tuaku tidak punya beban lagi sama orang. Awalnya memang takut hubungi nomer beliau karna kata orang larangan agama. Setelah dengar arahan mbah suroto ternyata bukan juga jalan sesat. Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana ghaib, anka ghaib togel, jampi pelet, dll tergantung dari keyakinan kita juga dan tidak ada namanya tumbal. Mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomer WhatsApp nya 0822 9127 7145 terima kasih..




    ReplyDelete

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner