Saturday, 21 April 2018

BKMT 4 Desa Belui Undang Adirozal, Disambut Ratusan Kaum Hawa


KERINCI LACAK – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, BKMT Kec Depati Tujuh yang bertempat di Masjid Istiqhomah Desa Belui Undang Adi Rozal sebagai buya penceramah sabtu 21/04.

Acara yang di hadiri oleh ratusan Ibu – Ibu pengajian majlis taklim 4 Desa Belui dan anggota majlis taklim dari Desa lain yang berada di Kec Depati Tujuh ini berlangsung dengan hikmat. Dalam isi ceramahnya Adi Rozal menyampaikan beberapa teladan baik dari Siti Khodijah yang merupakan istri Nabi Muhammad SAW, dan berharap kepada Ibu – Ibu untuk bisa mengambil hikmahnya.
“Seorang Khodijah, yang memiliki harta hampir sepertiga kekayaan di Kota Mekkah pada saat itu merelakan seluruh hartanya untuk perjuangan suaminya (Muhammad SAW) dalam menegak kan syariat Islam. Nah Ibu – Ibu harus bisa mengambil hikmahnya, karena apa bila salah seorang wanita soleha meninggal dunia dan suaminya dalam keadaan ridho maka Surga lah ganjaran yang bakal ia terima.” ungkap Adi Rozal.
Dari mulai memberikan ceramah sampai acara selesai, Adi Rozal tidak pernah membahas persoalan politik padahal dia merupakan salah seorang kandidat yang bakal maju di pilkada 2018 mendatang.
Seharusnya acara yang berbau dengan agama merupakan trik ampuh untuk mempromosikan seseorang atau dirinya sendiri jika ingin maju di pilkada atau pileg.
Lain hal nya dengan sosok Adi Rozal, dia nampaknya tidak mau mencampurkan urusan dunia dengan urusan akhirat. Hal ini terbukti dengan adanya dia menghadiri beberapa undangan sebagai buya penceramah di berbagai tempat, tidak pernah sekalipun dia membahas persoalan politik.(cdr)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner