Sunday, 22 April 2018

HUT PPP KE 45 , RIBUAN MASA JALAN SANTAI BERSAMA ADIROZAL DAN AMI TAHER

KERINCI.LACAK - Dalam Rangka ulang tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang Ke-45 Pertai Berlambang Ka’bah ini adakan jalan santai bersama ribuan masyarakat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. yang bertempat di lapangan Bintang Tiga Desa Belui Kecamatan Depati Tujuh Minggu (22/04).
Dalam acara tersebut tampak hadir anggota DPR RI Dra. Hj. Elviana. Msi. yang merupakan Wasekjen DPP PPP RI, Ir H Ami Taher Korwil PPP Sumbagsel, H. Evi Suherman, SE. Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Elyusnadi, S.Kom,MSi Ketua DPC PPP Kab Kerinci, Hj Mor Anita dan Harri Satria, S.sy anggota DPRD Kab Kerinci dari Fraksi PPP.
Acara yang bertabur Dorprize ini juga dihadiri oleh Bupati Kerinci yang di wakili oleh Sekda Kabupaten Kerinci H. Afrizal. HS. dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kerinci Dr. H. Adi Rozal, MSi.
Jalan santai yang di buka sekira pukul 07:30 wib ini di hadiri oleh lebih kurang 8 ribu peserta, dengan total hadiah undian mencapai puluhan juta rupiah dan di tambah dengan 1 Dorprize berupa berangkat Umroh ketanah suci Mekkah.
Hadiah tersebut berupa beberapa unit Kulkas, mesin cuci, sepeda, TV layar datar, Kompor gas, Rice coker (penanak nasi) dan Cosmos atau alat penyimpan beras.
Hadiah untuk berangkat umroh di undi langsung oleh Adi Rozal yang mewakili tokoh masyarakat, 1 orang yang beruntung mendapatkan hadiah umroh tersebut adalah nomor 0757 atas nama Leti Perma walis 47 tahun berasal dari Desa Pugu Semurup Kecamatan Air Hangat Barat.
Leti Perma Walis merupakan seorang janda yang di tinggal mati oleh suami dan tidak memiliki anak, pekerjaannya sehari – hari sebagai buruh tani.
Saat mendengar namanya di sebut sebagai penerima hadiah umroh Leti langsung berteriak histeris sembari sujud syukur, dia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas hadiah yang dia dapatkan.
“Saya mengucapkan rasa syukur yang tidak terhingga atas rizki Umroh dari PPP ini.” ucap Leti sambil menangis terharu.
Dalam sambutannya Ketua DPW PPP Provinsi Jambi H. Evi suherman, SE mengucapkan terima kasih kepada DPC PPP Kabupaten Kerinci atas terselenggaranya acara jalan santai tersebut..
“Saya mengucapkan terima kasih kepada DPC atas suksesnya acara ini dengan umur 45 tahun PPP berkomitemen mendukung program – program pemerintah Kabupaten Kerinci” Ucap Evi Suherman.
Ami Taher yang merupakan Korwil PPP Sumbagsel saat memberikan sambutan juga mengatakan di usia 45 tahun PPP melaksanakan bermacam kegiatan, di Kab Kerinci PPP melaksanakan jalan sehat yang bertujuan untuk membentuk masyarakat yang sehat, sehat jasmani dan rohani.
“PPP merupakan gabungan 4 Partai Islam pada Tahun 1991, yaitu Partai NU, Muslimin Indonesia, Partai Serikat Islam Indonesia dan PERTI. Dalam rangka ulang tahun yang ke 45 PPP melaksanakan bermacam – macam kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, di Kabupaten Kerinci PPP melaksanakan jalan santai yang bertujuan untuk membentuk masyarakat yang sehat secara jasmani dan rohani.” ungkap Ami Taher.
Hal senada di ungkapkan oleh anggota DPR RI Dra. Hj. Elviana. M.S.i yang merupakan wasekjen DPP PPP RI saat memberikan sambutan mengatakan di hari
Ultah PPP ini kita memberangkatkan satu orang masyarakat untuk umroh hal lainnya untuk masyarakat kerinci.
“Hari ini merupakan ultah PPP yang ke 45, PPP akan Memberangkatkan 1 orang untuk umroh bagi yang beruntung. Kami sudah membantu ratusan madrasah yang ada di Kabupatn Kerinci selama di DPR RI, dan untuk kedepan kami akan bawa Bank Indonesia ke Kayu Aro untuk membantu petani kopi. Bantuan uang berjumlah 500 juta guna membeli penggiling dan pengering kopi.” ungkap Hj Elviana.
Lebih lanjut Elviana Mengatakan bahwa, acara ini tidak di manfaatkan untuk kampanye, meskipun 3 pilkada Provinsi Jambi PPP mendukung calon dari incumbent.
“kami undang Pak Adi Rozal kesini sebagai tokoh masyarakat, karena beliau adalah idola PPP Kab Kerinci.” tambah Elviana.
Bupati Kerinci yang di wakili oleh Sekda Kab Kerinci H. Afrizal. HS. menyampaikan bahwa kehadirannya merupakan undangan sebagai Bupati Kerinci karena Bupati Kerinci Agus Sunaryo sedang tugas luar daerah.
“Saya hadir mewakili bupati kerinci, Bupati Kerinci sedang melaksanakan tugas dinas luar, masa pengabdian saya berakhir 1 bulan lagi namun demikian, yang namanya pengabdian tidak boleh berhenti.
Saya akan melanjutkan pengabdian saya untuk maju di Pileg Provinsi Jambi bersama PPP. Sekali lagi saya atas nama Pemda Kab Kerinci mengucapkan selamat Ulang Tahun PPP yang Ke 45 semoga semakin jaya.” ungkap Afrizal. (Penulis : cdr – Editor : D. Efendi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner