Friday, 27 April 2018

Kampanye Di Sungai Tutung, Adirozal - Amitaher Disambut Ribuan Masa


KERINCI.LACAK – Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Adirozal – Ami Taher di 4 Desa Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur Sabtu 27/04 di hadiri ribuan masyarakat.
Lebih kurang 2 ribu warga memadati halaman pasar Desa Sungai Tutung untuk menyaksikan penyampaian Visi dan Misi Adi Rozal – Ami Taher untuk maju di Pilkada 2018 mendatang.
Mukhris Mukti tokoh masyarakat 4 Desa Sungai Tutung dalam orasinya menjelaskan bahwa ada tiga alasan kenapa masyarakat harus mencoblos pasangan Adi – Ami di 27 juni mendatang.
“Pertama ujar Muklis menjelaskan bahwa pasangan Adi – Ami ini adalah pasangan yang agamais maka beliau berdua ini akan menjadikan masyarakat yang khasanah, masyarakat yang kaya akan budaya Islam. Dan membawa kerinci lebih baik dan jambi tuntas. Yang kedua beliau berdua ini tidak di ragukan lagi baik di daerah dan di luar daerah, baik kepemimpinannya, ledier shiftnya dan akidah nya. Kemudian pak Ami sebelum ini menjadi anggota DPR RI sudah teruji diluar daerah. Yang ketiga pak Adi Rozal sebelumnya menjadi bupati kerinci, pembangunan khususnya di 4 Desa Sei tutung sangat lah jauh berbeda dari sebelum beliau menjabat sudah banyak jalan di bangun belum lagi pasar rakyat dan jalan usaha tani. Itu lah alasan kenapa kita harus coblos pasangan Adi – Ami ini.” ujar Mukhris tegas.
Lebih lanjut Mukhris mengatakan bahwa atas nama masyarakat 4 desa Sungai Tutung mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang telah di lakukan di desa mereka dan untuk Kec Air Hangat Timur umumnya,  dirinya mengungkapkan perhatian Adi Rozal dengan warga 4 Desa Sungai Tutung amatlah besar baik dibidang infrastruktur dan pertanian.
“Terimakasih Pak Adirozal.  Jalan Sungai Tutung dengan Koto Lanang sudah mulus.  Pembangunan di Sungai Tutung Sangat diperhatikan oleh Bapak. Kita harapkan kedepan jalan Sungai Tutung Koto Lanang bisa diperlebar lagi, ” pintanya.
Calon Bupati Kerinci Adirozal dan calon Wakil Bupati Kerinci terharu atas luar biasanya sambutan warga 4 Desa Sungai Tutung dan warga Air Hangat Timur.  Kedepan,  pembangunan Kerinci yang sudah dilakukan dilanjutkan kembali sesuai dengan aspirasi masyarakat.
Dalam orasinya Adi Rozal dan Ami Taher menjelaskan. Visi dan misi guna menjadikan Kerinci kedepan jauh lebih baik lagi dan dilakukan dengan berkeadilan.(cdr)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner