Tuesday, 17 April 2018

Kekuatan Adi -Ami Terus Berkembang


LACAK, KERINCI - Tim Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kerinci No Urut 2, Adirozal-Ami Taher terus memperkuat tim diseluruh penjuru dan kalangan masyarakat di Kabupaten Kerinci.

Malam ini, Minggu (15/4) bertempat di desa belui kecamatan depati tujuh, dirumah Ketua Umum DPC PPP Kerinci, Eliyusnadi, yang juga Ketua Komisi I DPRD Kab. Kerinci, Desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh telah diserahkan SK tim kordes.

Korcam Depati Tujuh, Armil Norman yang juga merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Depati Tujuh, dalam sambutannya menyampaikan kondisi dan gerakan tim yang kian solid dan merata.

"Kita melihat dengan pembangunan pada periode pertama Adirozal menjadi Bupati, hari ini di Kabupaten Kerinci sudah jauh lebih baik, Bapak Adirozal pantas melanjutkan kepemimpinan untuk periode kedua. Apalagi berpasangan dengan Pak Ami Taher yang sudah tak asing lagi kapasitas dan kredibilitasnya ditengah masyarakat  Kerinci. Untuk itu mari bersama memenangkan pasangan yang PAS ini", ungkap Amril Norman.

Selain penyerahan SK tim pemenangan malam ini juga dimanfaatkan untuk menggelar evaluasi persiapan jalan santai dalam peringatan hari lahir PPP  Ke-45. Pada Hari Minggu, 22 April 2018 yang diagendakan akan dihadiri pengurus DPP PPP.

Pak Eliyusnadi dalam arahannya menyampaikan.

"Semangat kita tak boleh pudar dalam perjuangan memenangkam Adi-Ami. Jika kita menginginkan Kerinci terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik dan berkeadilan, maka solusinya adalah kita dukung dan pilih nomor urut dua", tegas Eliyusnadi dengan menggebu-gebu.

Eliyusnadi yang juga merupakan Ketua Lembaga Kerapatan Adat Tigo Luhah Belui menambahkan.

"Kita juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci untuk ikut merayakan Hari Lahir PPP ke-45 dengan perhelatan jalan santai pada hari minggu 22 April 2018, untuk pendaftaran silahkan menghubungi pihak sekretariat di Kantor DPC PPP Simpang Belui, Gratis", ajak Eliyusnadi sambil menutup arahannya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner