Thursday, 19 April 2018

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami, Terus Cari Solusi Untuk Membangun Pasar Pasca Terbakar


JAKARTA,LACAK –  Kebakaran hebat yang melanda pasar kota Sungaipenuh (24/1/2018), menyisakan duka bagi para korban.
Tidak mau warga larut dalam duka. Pemkot Sungaipenuh terus berusaha untuk merenovasi pasar yang merupakan pusat bisnis Kota Sungaipenuh. Keseriusan untuk membangun kembali pasar yang sudah rata dengan tanah ini terus di upayakan.
Selain dari pemerintahan, dari legislatif juga terus berupaya mencari solusi terbaik, supaya roda perekonomian kembali stabil. Agar pedagang yang jadi korban bisa kembali beraktivitas seperti semula.
Tidak tanggung - tanggung, ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami kamis (19/4/2018) langsung  menemui Ketua Umum Asparindo (Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia) Joko Setiyanto di Hotel Ibis Jakarta.
Pertemuan tersebut didampingi Kadis Perindag Provinsi Jambi, Kadis Perindag Kota Sungai Penuh, Sekwan dan Direktur Eksekutif Asparindo.Membahas kelanjutan pembangunan pasar Sungai Penuh yang terkena kebakaran dan yang tidak terdampak.
“Pak joko setiyanto (Ketua Asparindo) siap membantu dan datang ke sungaipenuh untuk meninjau langsung serta berinvestasi di pasar sungaipenuh,”sebut Ketua DPRD melalui pesan Whatsapp.
Fikar Azami juga menambahkan bahwa Kota sungai penuh sangat berharap Asparindo sebagai asosiasi dan investor dapat segera membantu pembangunan pasar sungai penuh.
“Kami sangat berharap pembangunan pasar di kota sungaipenuh yang terkena kebakaran atau yang tidak terkena serta pasar yang baru bisa mendapat bantuan melalui kementerian perdagangan ataupun pembangunan langsung oleh investor, tentu semuanya dengan bantuan dari Asparindo”ungkapnya. (Rpk/Arm)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner