Monday, 2 April 2018

Panwas Kecamatan Hamparan Rawang Dilantik


Lacak, SUNGAIPENUH - Sebanyak 13 Panitia Panwaslu Kelurahan/Desa resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungaipenuh, Senin, siang tadi (10/4).

Bertempat di Aula Hotel Mahkota kota Sungaipenuh, Pelantikan Panwaslu Desa sekecamatan Hamparan Rawang  berlangsung hikmat. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Benni ZS, S.Pd, dan di ambil sumpah, serta dilanjutkan dengan pembacaan fakta integritas yang diucapkan oleh 13 Panwaslu desa.

Turut hadir camat Hamparan Rawang,  komisioner panwaslu kota Sungaipenuh, Dandramil, Kapolsek, PPK dan 13 Kepala Desa Se-Kecamatan Hamparan Rawang.

Ketua Panwaslu Kecamatan Hamparan Rawang, Benni Zekmana,S.Pd mengatakan kepada Panwaslu Kelurahan/Desa agar dapat bekerja secara maksimal dengan menunjukkan kerja profesional dan proposional. Dan yang paling penting selalu berkoordinasi dengan Panwaslu Kecamatan Hamparan Rawang di setiap pengawasan Pemilu

“Ya, semua kita harus berintegritas dan punya independensi.  13 orang Panwaslu Kelurahan/Desa yang telah dilantik ini akan bekerja di 13 Desa untuk mengawasi tahapan Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang," ujarnya.

Benni menegaskan bahwa para Panwaslu Kelurahan/Desa yang telah memiliki tanggungjawab pasca dilantik tentunya mempunyai strategi tentang pengawasan dilapangan.

“Kepada ke 13 Panwaslu Kelurahan/Desa untuk menjaga integritas yang sudah diucapkan tadi. Jika ada yang melanggar dan tidak netral, segera kami tindak sesuai aturan yang mengatur", tegasnya.

"Kita berharap selalu ada koordinasi terkait pengawasan pemilu yang dilakukan didesa. Panwaslu Desa segera di tugaskan melakukan pengawasan pencocokan data pemilih yang dilakukan oleh Pantarlih dan jika ada temuan segera berkoordinasi dengan Panwaslu Kecamatan," pungkasnya. (Kir)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner