Sunday, 8 April 2018

Ribuan Warga Semurup Siap Menangkan Adi - Ami



KERINCI - Tigo Luhah masyarakat Semurup yang terdiri dari Kec Air Hangat dan Kec Air Hangat Barat bergemuruh teriakan Adi - Ami seiring acungan salam dua jari secara serentak Minggu siang (08/4/2018) bertempat di pasar semurup yang di hibur langsung oleh Ipank salah seorang penyanyi ternama asal Sumbar.


Pengukuhan Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Adirozal - Ami Taher (ADAM) di dua kecamatan yakni Kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat ini di saksikan langsung seluruh Ketua Partai pengusul dan partai pendukung.


Adapun ribuan tim pemenangan dua Kecamatan Air Hangat yang dikukuhkan adalah Kordes, Korcam, Tim Hawa dan Tim Porbi.


Fahmi Rizal mewakili tokoh masyarakat tigo luhah Semurup dalam sambutanya menyampaikan bahwa aroma kemenangan pasangan nomor urut dua sudah tercium di tigo luhah Semurup ini. Hal ini terlihat dari antusias warga yang hadir pada siang ini di acara pengukuhan tim pemenangan pasangan Adi - Ami.


"Kita dapat melihat siang ini, Ribuan masyarakat tigo luhah Semurup telah hadir disini untuk memenangkan pasangan ADAM, hidup nomor dua," sebutnya.


Dikatakan Fahmi, bahwa pasangan nomor urut dua ini sudah Pas untuk memimpin Kerinci 2019 - 2024 mendatang, karena Adi - Ami orangnya sudah berpengalaman, Agamais dan Santun lagi. "Minimal 75 persen masyarakat tigo luhah Semurup memilih nomor dua dan tidak akan memilih pasangan lain,"ungkapnya.


Setelah menyampaikan visi, misi, dan program kerja paslon nomor urut Dua, Dalam sambutan calon Bupati Kerinci, Adi Rozal, berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir khususnya kepada TIM pemenangan Adi - Ami di Dua Kecamatan yang telah dikukuhkan agar selalu menjaga persatuan, dan hindari politik pecah belah dan saling cela antar TIM kandidat. "marilah kita ciptakan pilkada damai, jangan gara - gara pilkada masnyarakat menjadi terpecah belah dan merusak persatuan," tegas Adi Rozal.


Lebih lanjut Adi Rozal menghimbau, agar masyarakat jangan saling fitnah dan saling cela dalam berdemokrasi. "mari kita berpolitik secara santun, tanpa ada fitnah dan saling cela." Tambah Adi Rozal dengan senyuman khasnya.(cdr)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner