Thursday, 26 April 2018

Sering Nyanyi Diluar Negeri, Rischa Antika Titip Salam Untuk Masyarakat Kerinci

RISCHA ANTIKA

Kerinci,Lacak - Penyanyi yang sedang naik daun di belantika musik tanah air Rischa Antika. Ternyata sering manggung di luar negeri seperti Malaysia, Singapura dan Hongkong.

Di Hongkong dia di undang langsung oleh Kadubes indonesia disana. Saat itu Rischa di sambut antusias oleh ribuan penggemarnya disana.

" Aku pernah di undang ke berbagai negara. Kalau di Hongkong aku di undang oleh Kedubes kita yang disana" jelas Rischa.

Baca juga : https://www.lacaknews.net/2018/04/rischa-antika-pelantun-tembang-nada.html

Pelantun tembang Nada Cinta Pelangi, selain penyanyi dia juga pernah menjadi presenter di salah satu TV Swasta.

Iwan Pelani tokoh muda Kerinci menyebutkan. Alasan mereka mengundang Rischa untuk di Kerinci dalam rangka kampanye terbatas Adirozal - Ami Taher. Karna dia menilai sosok artis cantik dari kota Bandung ini punya suara yang bagus dan paras yang cantik. Selain itu, karna Rischa saat ini merupakan artis papan atas di belantika musik tanah air.

" Kita nengundak mbak Rischa bukan tampa alasan. Dia punya paras  cantik dan suara yang merdu.Selain itu, mbak Rischa sudah menjadi artis papan atas di belantika musik Indonesia" jelas Iwan.

Dia menghimbau warga Kerinci untuk ikut menyaksikan penampilan Rischa 6 Mei 2018 yang bertempat di Hiang kecamatan Sitinjau Laut Kerinci Jambi.

" Ayo sama-sama kita saksikan penampilan mbak Rischa. 6 Mei 2018 di Hiang nanti. Rugi kalau tidak menyaksikan penampilan artis yang lagi populer saat ini" tambah nya.

Rischa Antika melalui lacaknews dia menitipkan salam buat warga Kerinci. Dia berjanji akan tampil total untuk menghibur warga Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

" Sebelum sampai di Kerinci terlebih dahulu saya titip salam untuk seluruh warga disana. Insyaalkah saya akan beri penampilan terbaik nanti" Ucap nya.(Ant)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner