Monday, 7 May 2018

Brigjen Pol Syafril Nursal : Untuk Mendukung Pariwisata, Masyarakat Harus Ikut Menjaga Keamanan. Apa lagi Dalam Menghadapi Pilkada

Brigjen.Pol.Drs.Syafril Nursal,SH, MH

Kerinci,Lacak - Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci Nasional ( PB HKKN). Kamis (10/5/2018) akan pulang ke Kerinci dalam rangka promisi pariwisata. PB HKKN di jadwalkan berada di Kerinci sampai Minggu (13/5/208).

Pulang kampung membawa misi mulya untuk memajukan daerah kelahiran. Para PB HKKN beserta anggota berharap masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh mendukung kegiatan ini.

Ketua umum HKKN Brigjen.Pol.Drs.Syafril Nursal,SH, MH. Berharap dan menghimbau pada masyarakat Kerinci untuk selalu menjaga ke amanan dan ketertiban.

Dia menyebutkan. Kalau  Kerinci aman dan damai. Para wisatawan baik lokal maupun manca nagara akan senang berkunjung ke Kerinci.

" Saya berharap masyarakat Kerinci untuk selalu menjaga ke amanan dan hidup dengan damai. Karna kalau daerah kita aman dan damai otomatis wisatawan akan senang ke Kerinci" sebut nya .

Ketua Umum HKKN menambahkan. Di Kerinci saat ini sedang ada pesta demokrasi ( Pilkada). Untuk itu. Jangan sampai ada tindakan anarkis. Pilihan dalam politik boleh beda. Namun kita tetap menyikapinya dengan damai dan cerdas.

Jangan sampai gara- gara politik, kita harus bertengkar. Apa bila dalam proses pilkada Kerinci,  bisa berjalan dengan damai dan aman.  Otomatis citra Kerinci di hadapan para wisatawan akan menjadi positif. Para wisatawan akan tertarik ke Kerinci.

" Dalam menghadapi Pilkada. Mari kita sama-sama menjaga ke amanan. Agar citra Kerinci menjadi positif di mata wisatawan" tambah nya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner