Saturday, 12 May 2018

HKKN Silaturrahmi Dengan Para Calon Bupati, Ketum : Kita Netral Dan Akan Mendukung Siapapun Yang Terpilih


Kerinci,Lacaknews - Hari ketiga PB HKKN di Kerinci dalam rangka menggali potensi wisata. Di isi dengan kegiatan jumpa dengan para calon bupati.

Kegiatan temu jumpa dengan para calon dimediasi oleh peltu bupati Kerinci Agus Sunaryo di rumah dinas.

Kegiatan ini di hadiri para calon wakil bupati Edison, Ami Taher dan Cakra Arsal. Selain ketiga calob wakil bupati juga turut hadir Kapolres Kerinci, Kesdim 0417, para kepala OPD dan tokoh masyarakat.

Pjs bupati Kerinci di hadapan ketiga calon wakil bupati berharap, para timses dan simpatisan calon bupati untuk mengedepankan pilkada DAMAI.

" Kita harap para timses dan simpatisan paslon untuk menjunjung tinggi pilkada damai" tegas nya.

Ketua umum PB HKKN Brigjen Pol Syafril Nursal juga berujar sama. Dia menekankan agar pilkada 2018 bisa berjalan dengan damai dan aman. Tidak seperti pilkada yang sudah- sudah.

Karna kalau kerinci bisa damai dan aman. Para wisatan baik lokal maupun mancanegara akan tertarik untuk datang ke Kerinci.

" Saya harap pilkada Kerinci bisa berjalan dengan damai dan aman. Kalau Kerinci aman, para wisatawan akan tertarik untuk datang" ucap kegum HKKN.

Syafril menegaskan bahwa HKKN tidak akan memihak pada salah satu kandidat. HKKN akan mendukung siapapun yang terpilih nanti.

"HKKN tidak akan memihak ke salah satu kandudat. HKKN akan mendukung siapapun yang terpiluh nanti" tambah nya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner