Friday, 11 May 2018

Ketum PB HKKN Brigjen Pol Syafril Nursal Titip Pesan Pada Dandim 0417 Kerinci

Ketum PB HKKN Brigjen Pol Syafri Nursal Bersama Dandim 0417 Kerinci Kolonel Inf Gambuh Sri Karyanto


Kerinci,Lacak - Acara Forum Grup Diskusi (FGD) yang di selenggarakan PB HKKN,  tentang pengembangan potensi pariwisata Kerinci dan Sungaipenuh di Aula kantor walikota Sungaipenuh (11/5/2018).

Pada FGD ini tidak hanya dihadiri para penggiat wisata dan investor. Kegiatan ini juga di hadiri oleh TNI dan Polri. Dari TNI dihadiri langsung Dandim 0417 Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri karyanto ,dari Polri di hadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto.

Dipenghujung acara saat Dandim pamit untuk pulang pada ketua umum PB HKKN (Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci NasionaL) Brifjen Pol Syafril Nursal.

Syafril sempat berpesan Pada Dandim 0417 Kerinci. Untuk selalu bersinergi dengan Polres Kerinci dalam pengamanan Pilkada Kerinci 2018. Dia menitipkan keamanan dan kedamaian di Kerinci pada Letkol Inf Gambuh Sri karyanto.

" Tolong juga selalu bersinergi dengan Polres Kerinci, untuk selalu menjaga ke amanan pada Pilkada Kerinci. Saya titipkan kampung saya dengan pak Dandim dan Pak Kapolres" harap nya

Dandim 0417 Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto menyampaikan akan tetap bersinergi dengan Polres Kerinci dalam pengamanan Pilkada.

" Kita akan selalu bersinergi dengan Polres untuk pengamanan pilkada " jawab Dandim.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner