Sunday, 13 May 2018

Ketum PB HKKN Brigjen Pol Syafril Nursal Himbau Pada Warga Kerinci Untuk Selalu Waspada Aksi Teror

Kerum PB HKKN Brigjen Pol Syafril Nursal

Jakarta,Lacak - Aksi teror beberapa hari terahir marak terjadi di negeri ini. Yang bermula tejadinya rusuh di tahanan yang berlokasi di Mako Brimob dan aksi bom bunuh diri di Surabaya dan Sidoharjo.

Pasca teror. Membuat Polri bersama TNI harus bekerja ekstra keras dan hati-hati dalam pengamanan objek vital yang tersebar di penjuru nusantara.

Kejadian teror ini tidak lepas dari pantauan ketua umum Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci Nasional ( PB HKKN ) Brigjen Pol Syafril Nursal Kepala SESPIMMA Mabes Polri.

Syafril menghimbau pada seluruh warga Kerinci dimanapun berada untuk selalu waspada terhadap aksi teror. Karna teror bisa terjadi dimana-mana dan kapan saja.

Dia berharap agar warga Kerinci untuk lebih waspada dan menjauhi dulu sementara pusat keramaian atau lokasi lain yang bisa berpotensi terjadinya teror.

" Saya himbau pada warga Kerinci dimanapun berada untuk selalu waspada terkait maraknya teror. Dan hindari untuk sementara berpergian ketempat ramai atau lokasi-lokasi yang berpotensi teejadinya teror" ucap Syafril.A
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner