Wednesday, 2 May 2018

LPSE Dan Panitia Tender Kota Sungaipenuh Disorot, Lelang Terjadi Pengulangan




Sungaipenuh, Lacak - Proses lelang paket pekerjaan di LPSE Kota Sungaipebuh mendapat sorotan dari para LSM dan pemerhati pembangunan Kota Sungaipenuh.

Hal ini dikarenakan di tahun 2018  proses lelang terjadi pengulangan. Terlihat di Web LPSE Kota Sungaipenuh di bulan april. Terdapat empat paket pekerjaan yang di lelang ulang dan dua paket yang di adendum dokumen pengadaan.

Masih dari WEB LPSE juga terlihat para rekanan yang memasukkan penawaran juga sedikit. Seperti :
1. Penambahan tribun stadion pancasila hanya ada satu peserta. Pagu dana Rp. 6.179.655.000.
2. Pembangunan Gedung Rawat Inap (Tahap I) Rumah Sakit Khusus Kota Sungai Penuh (+Jalan Masuk). Di ikuti satu peserta. Pagu dana Rp. 8.500.000.000
3. Pembangunan Jembatan Koto tuo juga satu peserta dengan pagu dana Rp.3.800.000.000

Menurut ketua LSM Perisai Kobra Jhon Afriza. Proses lelang di Kota Sungaipenuh di duga ada permainan. Untuk pengulangan lelang dan perubahan dokumen penawaran berkemungkinan ada kelalaian dari pihak panitia.

" Proses lelang di duga ada permainan. Untuk perubahan dokumen pengadaan, bisa jadi karna kesalahan panitia" sebutnya.

JIA menilai sepinya peminat lelang di Sungaipenuh. Berkemungkinan para rekanan sudah mengetahui tidak bakalan menang dalam proses lelang. Dia meminta pihak LPSE dan Panitia segera untuk menjelaskan ke Public terkait masalah ini.

" Bisa jadi rekanan sudah tau tidak akan bisa menang lelang. Saya harap LPSE dan panitia segera memberitahukan permasalahan ini ke Public" tabah nya .

Pihak LPSE maupun panitia belum bisa Lacak News mendapat Konfirmasi. (Tim)





Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner