Wednesday, 23 May 2018

LPSE Sungaipenuh Sempat Eror, Pada Dinas PERKIM Terdapat Jadwal Pengumuman Pemenang Tender Diundur


Sungaipenuh,Lacak - Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE) Kota Sungaipenuh yang sempat eror selasa (22/5/2018) jam 22.04 wib.  Hari ini rabu (23/5/2018) kembali normal.

Dari pantauan Lacak News.  Untuk menggali  informasi yang didapatkan dari salah seorang kontraktor. Ternyata apa yang diberitahukannya ada benarnya.

Menurut keterangan dari ketua LSM HITAM PUTIH (LSM HP) Dika yang lagi fokus menggali informasi seputar tender di kota Sungaipenuh. Menyebutkan apa yang disampaikan oleh kontraktor kemarin (22/5/2018) banyak benarnya.

Baca : LPSE Mendadak EROR , KONTRAKTOR : Biasanya Ada Pengunduran Jadwal Penetapan Pemenang

Hasil pantauannya memang terjadi perubahan jadwal pengumuman pemenang pada pekerjaan yang di gelar Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PERKIM)  Kota Sungai Penuh.

Dinas PERKIM menggelar tender paket pekerjaan, 4 pekerjaan seharusnya pengumuman pemenang di laksanakan selasa (22/5/2018) . Tapi kenyataannya terjadi pengunduran pengumuman pemenang menjadi hari rabu (23/5/2018).
Ini paket yang di tunda pengumuman pemenang.

1. Pembangunan Jalan Lingkungan Desa Lawang Agung
2. Pembangunan Jalan Lingkungan Karya Bakti
3.Pembangunan Median Jalan Depati Parbo
4.Penyusunan Master Plan Kota Hijau

" Memang benar apa yang dusampaikab salah seorang kontraktor. Setelah kita pelajari dan teliti terdapat 4 pekerjaan dari Dinas PERKIM yang di undur pengunuman penetapan pemenang lelang" urai Dika.  (Tim)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner